Lee Min Ho Luncurkan Channel YouTube Pribadi

Senin, 02 November 2020 - 15:57 WIB
loading...
Lee Min Ho Luncurkan Channel YouTube Pribadi
Lee Min Ho meluncurkan channel YouTube pribadi berjudul Leeminho Film. Video pertamanya berupa film pendek yang merangkum kariernya yang mengesankan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Lee Min Ho meluncurkan channel YouTube pribadi berjudul Leeminho Film. Pada video pertama, dia memulai dengan memposting film pendek produksi sendiri yang secara artistik merangkum kariernya yang mengesankan.

Dari video tersebut mengungkapkan bahwa Lee Min Ho bertindak sebagai produser eksekutif dan direktur kreatif. (Baca juga: Pangeran Charles Sedih Satu Tahun Tak Bertemu Cucu )

Dilansir Soompi, video tersebut diberi judul Movielog EP.1, yang mana tampak mengisyaratkan kemungkinan bintang drama The Legend of the Blue Sea itu memposting movielog serupa selanjutnya.

Di sisi lain, belum lama ini, aktor 33 tahun itu dikonfirmasi akan membintangi drama Pachinko yang digarap oleh Apple TV+. Drama ini didasarkan pada novel terlaris Min Jin Lee dengan judul yang sama, yang mengikuti empat generasi keluarga imigran Korea, menceritakan kisah mereka yang tersebar di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Acara tersebut adalah proyek global yang akan menampilkan bahasa Korea, Jepang, dan Inggris, dan ceritanya akan diceritakan dalam delapan episode. Syuting dimulai di Korea pada 26 Oktober mendatang dan dijadwalkan untuk syuting di Kanada.

Lee Min Ho berperan sebagai Hansu, seorang pedagang kaya dan berkuasa yang memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir. Dia seorang oportunis yang setia pada keinginannya sendiri sambil ingin menjadi jujur dalam hal cinta. Hansu karakter misterius yang menyembunyikan rahasia dan mengejar romansa terlarang, dan dia memainkan peran penting dalam cerita. (Baca juga: 7 Tontonan yang Membuat Anda Mantap Jalani Awal Pekan )

Selain Lee Min Ho, Variety melaporkan, Pachinko akan dibintangi oleh Jin Ha, Anna Sawai, Kim Min Ha, Soji Arai, dan Kaho Minami. Produser eksekutif, dan penulis utama drama ini adalah Soo Hugh, dan Kogonada serta Justin Chon masing-masing akan menyutradarai empat episode.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)