Minuman dan Merchandise Spesial Liburan dari Starbucks

Senin, 02 November 2020 - 23:55 WIB
loading...
Minuman dan Merchandise Spesial Liburan dari Starbucks
foto / dok Starbucks
A A A
JAKARTA - Gerai Starbucks di Indonesia mulai menyambut holiday season atau liburan akhir tahun. Dengan suasana liburan , Holiday season menjadi momen yang tepat untuk mengurangi ketegangan hidup, memulai kembali, serta merayakan kegembiraan bersama-sama.

Tentu saja, Starbucks merayakan liburan bertema ‘CARRY THE MERRY’ (menyertakan keceriaan) karena tahun ini menjadi perayaan sederhana atas kebaikan, rasa syukur, dan menyambut awal tahun yang baru.

Baca juga : Tampilan Unik dan Adanya Pesan di Botol Glenfiddich

'Carry the Merry' adalah pengingat akan hal-hal baik yang telah kita temui di tahun ini serta sebuah ajakan untuk menciptakan secercah kegembiraan di antara sesama.


Minuman yang dikenalkan untuk menyambut liburan tersebut juga yakni dihadirkan kembali TOFFEE NUT CRUNCH LATTE dan PEPPERMINT MOCHA.

Nikmati Toffee Nut Crunch Latte yang hadir dengan lapisan mentega toffee nut, diimbangi dengan aroma manis kacang panggang yang lembut, espresso, serta steamed-milk yang lembut. Sebagai sentuhan akhir, minuman ini disajikan dengan whipped cream dan taburan toffee nut yang renyah untuk menambah keceriaan. Boleh pilih dhidangkan hangat atau diblend.

Baca juga : Digoda Aprilia, Jorge Lorenzo Berpaling dari Yamaha?

Lalu, untuk pEPPERMINT MOCHA YAKNI minuman holiday season paling dengan rasa Peppermint Mocha. Terinspirasi oleh rasa permen tradisional khas holiday, Peppermint Mocha dibuat dengan espresso dan steamed-milk, coklat moka, dan peppermint.

Dengan whipped cream yang ditambahkan saus mocha drizzle, minuman favorit di musim ini hadir kembali untuk tahun ke-18 dengan semangat merayakan kegembiraan dan cita rasa holiday season. Disediakan hangat, dingin atau di blend.

Tentu tidak hanya minuman saja yang disajikan namun adanya merchandise khusus HOME FOR THE HOLIDAYS. Koleksi ini juga menampilkan elemen liburan akhir tahun, dengan sentuhan warna abu-abu, merah, dan hijau yang cocok menjadi hadiah. Tidak hanya itu, bersiaplah, karena akan adanya merchandise eksklusif hasil kolaborasi dengan rumah desain mode mewah asal Amerika yang terkenal. (mg1)
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)