Konser Kemenangan KDI, Rhoma Irama: Gita Curi Perhatian Saya

Senin, 02 November 2020 - 21:13 WIB
loading...
Konser Kemenangan KDI, Rhoma Irama: Gita Curi Perhatian Saya
Gita berpeluang menjadi juara KDI 2020 dengan perolehan vote atau klasemen sementara sebesar 40%, tertinggi dari dua finalis lainnya, Wahid dan Haviz. Foto/MNCTV.
A A A
JAKARTA - Gita asal Lombok berpeluang menjadi juara KDI 2020 dengan perolehan vote atau klasemen sementara sebesar 40%, tertinggi dari dua finalis lainnya, Wahid dan Haviz.

Selain itu, Gita yang membawakan lagu Seni yang dipopulerkan Rhoma Irama ini mendapat dukungan dari Raja Dangdut itu. (Baca juga: Ayu Ting Ting hingga Rhoma Irama Buka Konser Kemenangan KDI 2020 )

Saat Rhoma diminta untuk memilih penampilan dari 3 finalis KDI 2020, dia menyebut Gita. “Yang pasti ketiganya keren-keren semua. Cuma, jika memilih, Gita mencuri perhatian saya,” kata Rhoma.

Pedangdut Danang yang menjadi juri KDI 2020 pun memilih Gita sebagai pemenang. Menurutnya dari segi vokal dan teknik, Gita layak menang. “Semua yang terbaik. Tapi, jikamelihat penampilan sebelumnya, melihat ke belakang, saya pilih Gita,” jelas Danang.

Berbeda lagi dengan Iis Dahlia. Pedangdut Indonesia ini memilih berurutan. Untuk posisi pertama, dia memilih Wahid sebagai juara, disusul dengan Haviz, dan tempat ketiga adalah Gita. “Dari segi teknik vokal, saya melihat penampilan Wahid bagus. Jadi pertama itu Wahid, Hafiz, dan Gita,” bebernya.

Namun, pada klasemen sementara, Wahid yang menyanyikan lagu Dawai Asmara meraih vote terendah dengan poin 28,42%. Adapun di Haviz yang membawakan tembang Bujangan memperoleh poin sebesar 31,58%. (Baca juga: Sibuk di Studio, G-Dragon Siapkan Album Baru )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)