Konser Kemenangan KDI 2020, Hanya Gita yang Duet dengan Rhoma Irama

Senin, 02 November 2020 - 23:01 WIB
loading...
Konser Kemenangan KDI 2020, Hanya Gita yang Duet dengan Rhoma Irama
Penampilan Gita asal Lombok benar-benar mencuri perhatian. Di Konser Kemenangan KDI 2020, dia menjadi finalis yang berhasil duet dengan Rhoma Irama. Foto/MNCTV.
A A A
JAKARTA - Penampilan Gita asal Lombok benar-benar mencuri perhatian. Di panggung Konser Kemenangan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020, dia menjadi finalis yang berhasil duet dengan Rhoma Irama.

Di Konser Kemenangan KDI 2020, tiga Grand Finalis KDI 2020membawakan tembang-tembang hit Rhoma Irama. Namun, Gita yang membawakan single ‘Seni’ milik Raja Dangdut itu menarik perhatiannya. (Baca juga: Konser Kemenangan KDI, Rhoma Irama: Gita Curi Perhatian Saya )

Hal itu yang membuat Gita mendapatkan kesempatan emas untuk berduet dengan Rhoma Irama dan Soneta Band.

Dalam duetnya, mereka menyanyikan lagu ‘Suara Gendang’ dengan syahdu. Para juri pun tampak menikmati penampilan kolaborasi itu dengan bergoyang.

Tidak hanya mencuri hati Rhoma Irama, Gita juga berhasil menaklukkan hati juri, yakni Danang. “Semua memang sudah tampil maksimal, tapi saya keukeuh dengan packaging, dan mengakumulasikan juga penampilan-penampilan ke belakang. Jadi, ya, Gita,” kata Danang saat diminta satu nama peserta yang penampilannya terbaik malam ini. (Baca juga: Ayu Ting Ting hingga Rhoma Irama Buka Konser Kemenangan KDI 2020 )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)