Bertemu Kai EXO di Hutan Ajaib, Karina Aespa Tampak Sangat Cantik

Selasa, 03 November 2020 - 07:07 WIB
loading...
Bertemu Kai EXO di Hutan Ajaib, Karina Aespa Tampak Sangat Cantik
Karina Aespa dan Kai EXO secara misterius bertemu di hutan ajaib dan mereka menari bersama di atas panggung yang gelap. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Penampilan Karina Aespa bersama Kai EXO yang menjadi model mobil Hyundai terbaru menuai banyak pujian netizen. Keduanya melakukan pertunjukan tari yang mengesankan di atas panggung. Dalam video yang beredar, mereka berdua secara misterius bertemu di hutan ajaib dan mereka menari bersama di atas panggung yang gelap.

(Baca juga: Fakta Park Ji Sun, Komedian yang Dekat dengan Banyak Idol Top Korea )

Setelah terbangun dari mimpi, mereka dipertemukan di lift. Keduanya tampak canggung pada awalnya sampai Kai mengenali Karina. Saat dia tersenyum dan menyapanya, keduanya tampak membentuk koneksi.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, penampilan Karina yang singkat namun berdampak di showcase virtual dan langsung menjadi viral di komunitas online. Netizen memuji Karina karena visualnya.

Banyak yang memuji penampilan anggota kedua Aespa itu terlihat cantik, wajahnya kecil, menawan. Beberapa di antaranya bahkan menilai Karina mirip seperti Yeoreum. Bahkan, ada juga yang mengatakan Karina mirip seperti aktris Hollywood Anya Taylor-Joy. "Cantik," sebut seorang netizen dengan singkat.

"Sepertinya campuran Moonbyul, Yeoreum dan ViVi," sahut yang lain.

"Dia terlihat seperti tipe yang mirip dengan Anya Taylor-Joy kekeke," komentar warganet setempat.

"Dia terlihat cantik."

"Foto kedua terlihat seperti Taeyeon dengan riasan kuat. Wajahnya sangat kecil."

Aespa telah mengonfirmasi bahwa mereka akan melakukan debut pada 17 November 2020 dengan single pertama berjudul Black Mamba. Agensi Aespa, SM Entertainment mengumumkan detail untuk single debut Aespa dalam siaran pers resmi mereka, Senin (2/11).

(Baca juga: 3 Gejala Anda Menderita Flu Biasa, Bukan Covid-19 )

"Single debut Aespa, Black Mamba rencananya akan dirilis pada 17 November di berbagai situs musik utama, dan diharapkan mendapatkan respons yang sangat antusias dari penggemar musik global," ungkap SM Entertainment .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)