Fakta Park Ji Sun, Komedian yang Dekat dengan Banyak Idol Top Korea

Selasa, 03 November 2020 - 02:07 WIB
loading...
Fakta Park Ji Sun, Komedian yang Dekat dengan Banyak Idol Top Korea
Park Ji Sun merupakan komedian sukses di bawah KBS. Dia muncul di variety show dan menjadi pembawa acara beberapa acara seperti konferensi pers dan showcase. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Meninggalnya komedian Park Ji Sun dan ibunya secara tiba-tiba membuat publik terkejut. Menurut sumber di kantor polisi Mapo, Seoul menyatakan bahwa keduanya ditemukan meninggal di rumah mereka di Distrik Mapo, Seoul, Senin (2/11) sekitar pukul 13:44 KST.

Polisi dikirim ke tempat kejadian setelah menerima laporan, dan saat ini sedang menyelidiki pelanggaran atau penyebab kematian. Laporan tersebut diduga dibuat oleh ayah Park, yang merasa aneh bahwa keduanya tidak menjawab telepon. (Baca juga: Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Tewas di Rumahnya )

Menurut polisi, Park Ji Sun memiliki kondisi yang dideritanya, sehingga sang ibu yang awalnya tinggal di pedesaan, datang ke Seoul untuk menemaninya. Polisi menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan, dan penyebab pasti kematian masih diselidiki.

Tetapi, polisi menduga ibu dan anak tersebut diduga bunuh diri. Laporan lebih lanjut merinci bahwa ketika paramedis dan personel darurat tiba di tempat kejadian, Park Ji Sun dan ibunya sudah meninggal.

"Sebuah laporan masuk sekitar pukul 1:40 siang dan kami diberangkatkan ke tempat kejadian. Sebanyak dua orang, Park Ji Sun dan seseorang yang diyakini sebagai ibunya, ditemukan tewas. Kami menyerahkan kasus ini ke polisi," jelas Stasiun Pemadam Kebakaran Mapo dilansir dari Koreaboo, Senin (2/11).

Park Ji Sun lahir 3 November 1984 di Bupyeong-gu, Incheon. Park Ji Sun merupakan komedian sukses yang memulai debutnya pada tahun 2007 di bawah KBS. Dia muncul di variety show dan menjadi pembawa acara beberapa acara seperti konferensi pers dan showcase.

Wanita 36 tahun itu merupakan lulusan Departemen Pendidikan Universitas Korea. Dia dicintai banyak orang karena kemahirannya dalam kegiatan penyiaran. Ini membuat Park Ji Sun dekat dengan banyak idol ternama. (Baca juga: Ivan Gunawan Habiskan Rp1 Miliar untuk Operasi Wajah )

Park Ji Sun juga pernah didapuk sebagai MC spesial untuk variety show Weekly Idol dan bermain di drama High Kick! 3 pada 2012. Meninggalnya Park Ji Sun membuat publik semakin sedih karena ia meninggal sehari sebelum ulang tahunnya pada 3 November.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)