Karena Hal Ini, Heechul Super Junior Ogah Menikah

Selasa, 03 November 2020 - 09:05 WIB
loading...
Karena Hal Ini, Heechul Super Junior Ogah Menikah
Heechul Super Junior tidak tertarik untuk menikah bukanlah tanpa alasan. / Foto: fmkorea
A A A
SEOUL - Pada episode terakhir My Little Old Boy di SBS, Heechul Super Junior mengungkapkan alasan dia tidak tertarik untuk menikah. Seperti yang diketahui sebagian besar penggemar, Kim Heechul ada di banyak variety show termasuk My Little Old Boy, Knowing Bros dan Delicious Rendezvous.

(Baca juga: Ivan Gunawan Habiskan Rp1 Miliar untuk Operasi Wajah )

Pada saat itu, Tak Jae-hoon dan Lee Sang-min mengambil keputusan sendiri untuk bertanya kepada Heechul perihal acara mana yang akan dia pilih daripada yang lainnya. Dan Heechul tidak segan-segan memprioritaskan pilihan ibunya. "Saya akan memilih My Little Old Boy, karena ibu saya sangat senang dengan acara ini," kata Heechul seperti dilansir Koreaboo, Selasa (3/11).

Dia kemudian menjelaskan bahwa dia tidak tertarik untuk menikah bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, ini karena sang ibu sangat menyukai acara tersebut. "Jika saya menikah, saya tidak bisa lagi menjadi My Little Old Boy. Tapi ibuku suka acara ini. Jadi saya tidak tertarik untuk menikah lagi," ujar Heechul.

Seperti diberitakan sebelumnya, Oktober lalu, ibu Heechul menyampaikan keprihatinannya karena putranya kurang berminat untuk menikah. Pengakuan ibu Haechul ini langsung menjadi perhatian publik.

"Akhir-akhir ini, Heechul memberitahuku bahwa dia tidak ingin menikah. Aku ingin tahu apakah itu karena dia melihat sang hyungs (kakak) menjalani kehidupan yang menyenangkan. Tapi saya khawatir," ujar ibu Heechul.

"Dia anak yang baik. Tapi dia harus menikah," lanjutnya.

(Baca juga: Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Tewas di Rumahnya )

Keputusan akhir ada pada Heechul. Tetapi sejauh yang diketahui publik, Heechul saat ini berpacaran dengan Momo TWICE. Keduanya mengumumkan hubungan mereka pada awal 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)