Balenciaga pun Rilis Sneaker Pink Seharga Rp 14 juta

Selasa, 03 November 2020 - 09:28 WIB
loading...
Balenciaga pun Rilis Sneaker Pink Seharga Rp 14 juta
foto/ dok hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Balenciaga merilis koleksi sepatu terbaru. Kali ini rumah mode dunia tersebut menambahkan iterasi pink dari sneaker Triple-S. Anda dapat menambahkan sepatu ini pada koleksi dan penampilan untuk menyempurnakan gaya sehari-hari Anda.


Menjaga agar keseluruhan desain tetap konsisten, sepatu ini dibalut dengan warna pink pastel bubblegum. Siluet bagian atas rendah memadukan bahan untuk nuansa teknis, termasuk kulit imitasi, suede, dan jaring di bagian atas.

Baca juga : Peneliti Klaim Temukan Masker yang Dapat Hentikan Penyebaran Covid-19

Logo Balenciaga tersulam hitam di bagian lateral, sedangkan ukuran sepatu ditampilkan di toebox. Alas kaki tebal diperkuat dengan midsole karet transparan untuk memperlihatkan konstruksi bagian dalam sepatu kets ini.

Dilansir dari Hypebae, Selasa (3/11) menutup tampilan, pada bagian lidah dihiasi dengan branding Triple-S dan tali sepatu dengan sedikit warna hitam.


Bubblegum pink Triple-S Balenciaga sekarang tersedia melalui pengecer tertentu seperti SSENSE dengan harga 995 USD atau setara dengan Rp14,5 juta.

Baca juga : Pentingnya Pelatihan Kecantikan di Masa Pandemi

Sebelumnya, Balenciaga merilis sepatu lima jari yang menggelitik. Membawa tren Margiela Tabi ke level berikutnya, desain alas kaki ini dibuat dalam kemitraan dengan Vibram, perusahaan di balik sepatu FiveFingers.

Mengubah siluet teknis menjadi karya yang lebih bergaya, Demna Gvasalia telah menciptakan versi bertumit dan bertali. Koleksinya terdiri dari tiga gaya total, termasuk sepatu hak warna merah muda dan hitam, iterasi kaus kaki merah dan hitam, serta desain renda atas rendah.

Balenciaga juga telah merilis kaus kaki lima jari sebagai pendamping sepatu tersebut. Sepatu lima jari Balenciaga tersedia online dengan harga 1.290 USD atau 18,8 juta
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)