Diklaim Menyehatkan, Es Krim Daging Dicibir Warganet

Selasa, 03 November 2020 - 10:46 WIB
loading...
Diklaim Menyehatkan, Es Krim Daging Dicibir Warganet
Peneliti di Minsk Institute for Meat and Dairy, Belarusia, mendapatkan ide untuk mencampurkan daging dan es krim bersama-sama. / Foto: Ilustrasi/FreeTvOnline
A A A
MINSK - Umumnya es krim memiliki rasa vanila, cokelat atau buah-buahan yang segar. Namun, bagaimana jika es krim rasa daging ? Tertarik untuk mencobanya?

(Baca juga: Bertemu Kai EXO di Hutan Ajaib, Karina Aespa Tampak Sangat Cantik )

Peneliti di Minsk Institute for Meat and Dairy, Belarusia, mendapatkan ide untuk mencampurkan daging dan es krim bersama-sama, dan produk tersebut diberi nama Ice Meat. Ice Meat kali pertama diperkenalkan ke publik pada pameran Belagro-2020, September lalu.

Video proses mengaduk es krim dibagikan di YouTube oleh Ruptly. Video tersebut memperlihatkan salah satu peneliti yang menuangkan cairan yang mengandung produk susu dan daging ke dalam pengaduk es krim. Setelah beberapa lama, keluar es daging yang konsistensinya sedikit lebih kental dibandingkan es krim soft-serve.

"Es krim daging adalah produk sehat asli yang menyegarkan dan sempurna untuk camilan ringan," kata peneliti senior di departemen produk daging Irina Kaltovich seperti dilansir India Today, Senin (2/11).

Ice Meat terdiri dari protein dan lemak. Es krim ini juga tidak mengandung gula buatan yang ditambahkan ke dalamnya sehingga dapat dikonsumsi untuk penderita diabetes. Sayang, Ice Meat mendapat respons yang kurang menyenangkan di media sosial .

Banyak netizen yang mempertanyakan temuan tersebut. Bahkan beberapa di antaranya mengaku muak dengan Ice Meat, dan mengatakan apakah es krim ini untuk kucing. "Apakah ini untuk kucing? Itu sangat aneh," tandas seorang warganet.

(Baca juga: Karena Hal Ini, Heechul Super Junior Ogah Menikah )

"Menjijikkan sama sekali tidak etis!" respons warganet lainnya.

"Rasa mentah atau dimasak? rasanya seperti ayam."
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0832 seconds (0.1#10.140)