7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

Selasa, 03 November 2020 - 13:43 WIB
loading...
A A A
“Saya ingin memberi Anda kabar terbaru yang bermanfaat tentang hal-hal yang telah terjadi pada saya selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir sekarang. Jadi istri saya Lauren dan juga dua anak perempuan dan saya sendiri, kami semua dinyatakan positif COVID-19,” ungkapnya.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa ini telah menjadi salah satu hal yang paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga, dan bagi saya juga, secara pribadi,” lanjutnya.

Johnson mengatakan jika dia dan keluarganya tertular virus itu dari teman-teman keluarganya. Dia pun mengingatkan para pengikutnya untuk tetap aman, berhati-hati dengan cara mereka bersosialisasi, meningkatkan sistem kekebalan mereka dengan vitamin dan memakai masker.

“Jadi kenakan maskermu. Saya bukan seorang politikus. Saya seorang pria, yang sangat peduli dengan keluarga saya dan akan melakukan apa saja untuk melindungi mereka. Tapi saya juga pria yang peduli tentang kalian semua. Saya tidak peduli dengan partai politik mana Anda berafiliasi. Saya tidak peduli dari belahan dunia mana Anda berasal. Saya tidak peduli apa warna kulit Anda, apa pekerjaan Anda , apa kata rekening bank Anda. Saya tidak peduli. Saya sangat peduli dengan semuanya. Dan saya tidak ingin Anda atau seluruh keluarga Anda tertular COVID-19. Gunakan saya sebagai contoh Anda. Ingatlah hal-hal yang saya ceritakan kepada Anda dan tetap sehat, teman-teman, dan sampai jumpa nanti,” bebernya.
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

6. Antonia Banderas
Aktor kawakan ini memberitahu tentang dirinya terkena COVID-19 saat berulang tahun ke-60 pada 10 Agustus lalu itu dengan menggunakan bahasa Spanyol di Twitter. “Salam untuk kalian semua. Saya ingin mengumumkan bahwa hari ini, 10 Agustus, saya dipaksa untuk merayakan ulang tahun ke-60 saya dengan karantina setelah dites positif COVID-19,” terangnya.

“Saya ingin menambahkan saya relatif baik-baik saja,hanya sedikit lebih lelah dari biasanya dan berharap saya akan pulih secepat mungkin dengan mengikuti indikasi dokter yang saya harap akan memungkinkan saya untuk sembuh. infeksi yang saya derita dan memengaruhi saya begitu banyak orang di seluruh planet ini,” tambahnya.

Banderas mengatakan dia berencana untuk “memanfaatkan” isolasi dengan membaca, menulis, beristirahat, dan terus membuat rencana untuk mulai memberi makna pada ulangtahunnya ke 60 tahun. (Baca juga: Tampil Memukau di Konser Kemenangan, Inilah Juara KDI 2020 )
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

7. Tom Hanks dan Rita Wilson
Hanks mengumumkan dirinya dan sang istri Rita Wilson terkena COVID-19 melalui Instagram pada 11 Maret lalu.
“Halo teman-teman. Rita dan saya ada di sini di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti masuk angin, dan beberapa badan terasa sakit," katanya.

"Rita merasa menggigil yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk bertindak dengan benar, seperti yang dibutuhkan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus Corona, dan ternyata positif,. Baik sekarang. Apa selanjutnya? Petugas Medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami akan diuji, diamati, dan diisolasi selama kesehatan dan keselamatan publik mensyaratkan. Kami akan terus mengabari dan memperbarui dunia. Jaga dirimu!” sambung dia.

Saat itu Hanks dikabarkan berada di Gold Coast Australia untuk praproduksi film biografi Elvis Presley. Dia berperan sebagai manajer lama ikon musik tersebut, Kolonel Tom Parker. Saat itu, syuting untuk film tersebut pun langsung dihentikan. Pada 16 Maret lalu keduanya resmi meninggalkan rumah sakit.
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)