7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

Selasa, 03 November 2020 - 13:43 WIB
loading...
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William
Sejumlah selebriti dunia pernah merasakan virus corona. Pangeran William pernah positif COVID-19 pada April lalu. Ada juga Kanye West dan sejumlah artis lain. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebriti dunia pernah merasakan virus corona. Pangeran William pernah positif COVID-19 pada April lalu.

Selain itu, ada beberapa selebriti yang juga pernah berjuang melawan virus yang sedang mewabah itu. Berikut beberapa namanya, dikutip People. (Baca juga: Melaney Ricardo Akui Positif COVID-19, Ini Gejala yang Dirasakan )

1. Khloe Kardashian
Khloe terkena virus korona pada Maret lalu. Hal ini terungkap di cuplikan episode Keeping Up with the Kardashians pada 29 Oktober lalu. Dia juga mengatakan hal ini saat menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres di hari berikutnya.

“Saya merasa sangat cepat saat saya sakit karena sesuatu. Dan saya ingat saya baru saja memakai masker dan saya ingat memakai sarung tangan hanya karena itu semua spekulasi tentang COVID tetapi tidak ada yang benar-benar tahu. Kami semua seperti tidak mungkin saya tertular COVID. Saya masih sangat rajin, memakai masker, dan kami dites, seluruh keluarga dites, dan hasil saya positif,” ungkapnya.

Saat ditanya bagian tersulit dari pengalaman itu, Khloe mengatakan dia harus karantina sendiri selama 16 hari. “Saya baru saja dikarantina di kamar saya selama 16 hari. Kami harus menunggu sampai saya mendapatkan hasil tes negatif agar saya pergi, dan itu adalah bagian tersulit,” ujarnya.

“Maksud saya, saya tidak peduli betapa indahnya tempat yang Anda miliki, direnggut dari anak Anda selama itu, karena saya tidak dapat berada di dekat putri saya, itu adalah hal yang paling menyayat hati,” tambahnya.
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

2. Vanessa Villiams
Aktris “Ugly Betty” ini terkena COVID-19 pada awal pandemi. Hal ini disampaikan Vanessa saat acara The Dr. Oz Show pada 29 Oktober lalu.
“Saya sakit, sakit perut, dan sakit kepala parah. Saya menderita batuk kering. Tapi untungnya saya menjaga jarak dari semua orang, dikarantina selama 14 hari. Tidak ada yang melihat saya dan berhasil melewati ujung sana,” ujarnya.
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

3. Kanye West
Kabar Kanye West sempat terkena COVID-19 diketahui dari sang istri Kim Kardashian. “Kanye terkena saat awal, ketika tidak ada yang benar-benar tahu apa yang sedang terjadi. Itu sangat menakutkan dan tidak diketahui. Saya melahirkan keempat bayi saya dan tidak ada orang lain di rumah yang dapat membantu,” terangnya, saat wawancara dengan GRAZIA untuk edisi Oktober lalu.

Kim mengatakan Kanye dinyatakan positif pada pertengahan Maret lalu. Pada Juli lalu, Kanye membuka diri tentang menghadapi diagnosis COVID-19 awal tahun ini bersama.

“Menggigil, gemetar di tempat tidur, mandi air panas, melihat video yang memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan untuk mengatasinya. Saya ingat seseorang mengatakan kepada saya jika Drake mengidap virus corona dan tanggapan saya adalah Drake tidak mungkin lebih sakit dari saya!” terangnya. Namun diketahui jika Drake negatif virus korona. (Baca juga: Menstruasi Kerap Menggangu, Ini Cara Membantu Ubah Suasana Hati )
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

4. Robert Pattinson
Menurut Vanity Fair, aktor “Twillight” ini terkena COVID-19 hanya beberapa hari setelah filmnya The Batman melanjutkan produksi di Inggris.

Kala itu, Warner Bros. tidak merinci siapa di lokasi syuting yang terkena, namun melalui pernyataan pada 3 September lalu, mereka memberi tahu Vanity Fair jika seorang anggota produksi The Batman dinyatakan positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Syuting pun dijeda sementara.

Ini adalah kedua kalinya film tersebut menghentikan produksinya, setelah sebelumnya pada bulan Maret, mereka juga menghentikan proses priduksi ketika pandemi virus korona melanda seluruh dunia.
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

5. Keluarga Dwayne “The Rock” Johnson
Bintang itu mengungkapkan di Instagram jika dia dan istrinya, serta putri mereka Jasmine, 4, dan Tiana, 2, semuanya dinyatakan positif (COVID-19).

“Saya ingin memberi Anda kabar terbaru yang bermanfaat tentang hal-hal yang telah terjadi pada saya selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir sekarang. Jadi istri saya Lauren dan juga dua anak perempuan dan saya sendiri, kami semua dinyatakan positif COVID-19,” ungkapnya.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa ini telah menjadi salah satu hal yang paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga, dan bagi saya juga, secara pribadi,” lanjutnya.

Johnson mengatakan jika dia dan keluarganya tertular virus itu dari teman-teman keluarganya. Dia pun mengingatkan para pengikutnya untuk tetap aman, berhati-hati dengan cara mereka bersosialisasi, meningkatkan sistem kekebalan mereka dengan vitamin dan memakai masker.

“Jadi kenakan maskermu. Saya bukan seorang politikus. Saya seorang pria, yang sangat peduli dengan keluarga saya dan akan melakukan apa saja untuk melindungi mereka. Tapi saya juga pria yang peduli tentang kalian semua. Saya tidak peduli dengan partai politik mana Anda berafiliasi. Saya tidak peduli dari belahan dunia mana Anda berasal. Saya tidak peduli apa warna kulit Anda, apa pekerjaan Anda , apa kata rekening bank Anda. Saya tidak peduli. Saya sangat peduli dengan semuanya. Dan saya tidak ingin Anda atau seluruh keluarga Anda tertular COVID-19. Gunakan saya sebagai contoh Anda. Ingatlah hal-hal yang saya ceritakan kepada Anda dan tetap sehat, teman-teman, dan sampai jumpa nanti,” bebernya.
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

6. Antonia Banderas
Aktor kawakan ini memberitahu tentang dirinya terkena COVID-19 saat berulang tahun ke-60 pada 10 Agustus lalu itu dengan menggunakan bahasa Spanyol di Twitter. “Salam untuk kalian semua. Saya ingin mengumumkan bahwa hari ini, 10 Agustus, saya dipaksa untuk merayakan ulang tahun ke-60 saya dengan karantina setelah dites positif COVID-19,” terangnya.

“Saya ingin menambahkan saya relatif baik-baik saja,hanya sedikit lebih lelah dari biasanya dan berharap saya akan pulih secepat mungkin dengan mengikuti indikasi dokter yang saya harap akan memungkinkan saya untuk sembuh. infeksi yang saya derita dan memengaruhi saya begitu banyak orang di seluruh planet ini,” tambahnya.

Banderas mengatakan dia berencana untuk “memanfaatkan” isolasi dengan membaca, menulis, beristirahat, dan terus membuat rencana untuk mulai memberi makna pada ulangtahunnya ke 60 tahun. (Baca juga: Tampil Memukau di Konser Kemenangan, Inilah Juara KDI 2020 )
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

7. Tom Hanks dan Rita Wilson
Hanks mengumumkan dirinya dan sang istri Rita Wilson terkena COVID-19 melalui Instagram pada 11 Maret lalu.
“Halo teman-teman. Rita dan saya ada di sini di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti masuk angin, dan beberapa badan terasa sakit," katanya.

"Rita merasa menggigil yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk bertindak dengan benar, seperti yang dibutuhkan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus Corona, dan ternyata positif,. Baik sekarang. Apa selanjutnya? Petugas Medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami akan diuji, diamati, dan diisolasi selama kesehatan dan keselamatan publik mensyaratkan. Kami akan terus mengabari dan memperbarui dunia. Jaga dirimu!” sambung dia.

Saat itu Hanks dikabarkan berada di Gold Coast Australia untuk praproduksi film biografi Elvis Presley. Dia berperan sebagai manajer lama ikon musik tersebut, Kolonel Tom Parker. Saat itu, syuting untuk film tersebut pun langsung dihentikan. Pada 16 Maret lalu keduanya resmi meninggalkan rumah sakit.
7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)