Ibnu Jamil Akui Dekati Ririn Ekawati karena Nyaman dan Saling Membutuhkan

Selasa, 03 November 2020 - 14:02 WIB
loading...
Ibnu Jamil Akui Dekati Ririn Ekawati karena Nyaman dan Saling Membutuhkan
Ibnu Jamil mengaku sedang dekat dengan Ririn Ekawati. Setelah mengunggah foto kebersamaan di media sosial, Ibnu mengaku merasa nyaman dan saling membutuhkan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ibnu Jamil akhirnya mengakui sedang dekat dengan aktris Ririn Ekawati. Setelah mengunggah foto kebersamaan di media sosial masing-masing, kini Ibnu mengaku merasa nyaman dan saling membutuhkan.

Keduanya juga sama-sama mendukung, baik urusan karir maupun usaha masing-masing. Pengakuan ini diungkapkan aktor sekaligus presenter itu melalui video di channel Youtube pribadinya, Jamilo TV yang berjudul Jamilo's Story: PENGAKUAN!! - Membuka Tabir "R". (Baca juga: Ibnu Jamil Sebut Ririen Ekawati si Rindu, Resmi Jadian? )

"Kita saling support usaha masing-masing, kita saling support karir masing-masing, kita saling kenal, semua kita komunikasiin. Nggak lama kita merasa mulai nyaman, mulai nyaman untuk bercerita tentang kehidupan kita, tentang keluarga kita," kata Ibnu Jamil dalam video tersebut.

"Nah, disitu ko gue nggak bisa menemukan orang baru, orang yang bikin nyaman. Itu yang bikin kita merasa saling membutuhkan," lanjunya.

Merasa sudah mantap yakin satu sama lain, pada 1 November, Ibu dan Ririn akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan hubungan mereka ke publik dengan mengunggah foto di media sosial masing-masing. Ini didukung oleh banyaknya penggemar serta teman yang meminta mereka untuk berpacaran.

"Jadi, akhirnya pada tanggal 1 November 2020 ini kita berani mempublish kalau kita memang lagi deket. Kita berani publish kenapa? Itu bukan semata-mata tuntutan dari netizen atau followers, tapi kita merasa udah yakin aja," jelasnya.

"Ririn bisa meyakinkan gue, gue bisa meyakinkan Ririn. Nah, itu menurut gue kalau kita sama-sama udah saling support, saling beriringan, saling punya rasa yang sama, saling respect, tercipta sebuah rasa," sambungnya.

Bagi artis 38 tahun itu, Ririn merupakan wanita yang sangat baik. Meski sebelumnya sempat menilai Ririn merupakan pribadi yang sombong, namun kini Ibnu Jamil memilih Ririn sebagai pendampingnya. (Baca juga: Melaney Ricardo Akui Positif COVID-19, Ini Gejala yang Dirasakan )

"Pokoknya Sumba itu salah satu kota yang buat gue jatuh cinta dan gue berani mengekspresikan diri gue sama wanita yang hebat ini. Dia wanita yang gue pilih, mudah-mudahan amin. Doain ya. Dukung kita terus," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2673 seconds (0.1#10.140)