Ibnu Jamil Tak Pungkiri Bisa Dekat dengan Ririn Ekawati karena Kopi dan Mi

Selasa, 03 November 2020 - 15:00 WIB
loading...
Ibnu Jamil Tak Pungkiri Bisa Dekat dengan Ririn Ekawati karena Kopi dan Mi
Ibnu Jamil mengungkap hal yang mengejutkan. Dirinya mengaku mulai dekat dengan Ririn Ekawatisaat karena kopi dan mi. Kok bisa? Begini ceritanya! Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ibnu Jamil mengungkapkan awal mula kedekatannya dengan Ririn Ekawatisaat saling mempromosikan usaha masing-masing.

Saat itu, Ibnu mencoba promosikan kopi milik Ririn setelah dikenalkan oleh adik Ririn, yang tidak lain, Rini Yulianti. Begitu juga sebaliknya. Ririn mempromosikan usaha mi ayam milik Ibnu di Instagram pribadinya. (Baca juga: Ibnu Jamil Akui Dekati Ririn Ekawati karena Nyaman dan Saling Membutuhkan )

"Gue dapat projek sama adiknya, Rini, film. Gue bawa makanan gue, atau dagangan gue. Rini bawa dagangan kakaknya. Di lokasi tuh kita saling makan, kita posting, kita minum, kita saling support saat itu. Terus cuma mengingatkan aja sih, gue tag lah Ririn Ekawati dan dia say thanks, 'Terima kasih Ibnu'. Tapi gue nggak mau langsung geer. Karena menurut gue itu masih hal yang biasa," kata Ibnu Jamil.

(Baca juga : Infeksi Jutaan Ponsel, Buruan Copot 17 Aplikasi Berbahaya Penyebar Malware Ini )

"Abis itu dia chat gue lagi 'Ibnu katanya punya mie ayam ya? Aku mau dong'. Ih disitu gue merasa tersanjung. Setelah itu gue kirim mienya. Dia masak, dia post. Gila, dia bikin nggak cuma satu, dia bikin beberapa story, beberapa postingan. Jujur gue merasa respect, gue merasa bangga dan gue merasa hormat sama orang ini," sambungnya.

Dari situ, Ibnu mengaku dia dan Ririn menjadi lebih dekat. Keduanya pun sering komunikasi. Tidak hanya sekedar komunikasi, baik Ibnu dan Ririn memberi dukungan satu sama lain, yang mana tidak disangkal oleh aktor 38 tahun itu membuatnya senang dan memiliki perasaan.

(Baca juga : Music Video As If Its Your Last BLACKPINK Capai 900 Juta Views )

Bahkan, pemeran film Jenderal Soedirman itu menjelaskan mereka menjadi ketagihan untuk terus bertukar kabar. Ibnu merasa nyaman berada di dekat Ririn. Bagi Ibnu, ibu dua orang anak itu merupakan wanita yang sangat baik, meski sebelumnya ia sempat menilai Ririn sombong.

"Kita tuh kaya ada cring-cringnya di chat itu. Gue jujur geer, tapi gue tau Ririn itu tipenya bukan gue. Gue sadar diri aja. Gue cuma merasa senang aja saat itu. Kita tukeran informasi, kita saling support, kita keep contact. Ko lama-lama ketagihan ya. Keep contact kita tuh nggak cuma sekali, dua kali dan berkelanjutan," jelasnya.

"Ini yang bikin gue ngerasa, ini kayanya orang nggak sombong deh. Ini sebenarnya orang baik. Jadi disitu gue mulai nyaman, ternyata orangnya baik. Super baik sih, bukan cuma baik. Ini bukan menyanjung karena gue lagi falling in love ya," lanjut Ibnu dikutip dari video di Youtube pribadinya, Jamilo TV yang berjudul Jamilo's Story: PENGAKUAN!! - Membuka Tabir "R", Selasa (3/11). (Baca juga: Music Video "As If It’s Your Last" BLACKPINK Capai 900 Juta Views )

Selain dekat karena mempromosikan usaha masing-masing, rupanya Ibnu dan Ririn juga sering dijodohkan oleh teman mereka. Lebih lanjut Ibnu mengungkapkan, kedekatannya dengan Ririn membuat dia merasa memiliki keterikatan lebih dari sekedar teman. Bahkan Ibnu memberanikan diri mengatakan bahwa dirinya tidak bisa jika tidak mendapat kabar dari bintang film Di Balik 98 itu.

"So far, vibenya bagus banget. Kita saling support usaha masing-masing, kita saling support karir masing-masing. Setelah itu kita kaya ngerasa ada keterikatan yang lebih, nggak sekedar teman dan kalau nggak salah di malam Idul Adha tahun ini kaya gue yang berani mulai bilang 'Ko nggak terima kabar dari kamu, ko aku pusing ya'," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)