Nam Joo Hyuk Terpilih Muse Dior Beauty Korea

Selasa, 03 November 2020 - 19:10 WIB
loading...
Nam  Joo  Hyuk  Terpilih  Muse  Dior  Beauty   Korea
foto/ dok HelloKpop.com
A A A
JAKARTA - Aktor Nam Joo Hyuk terpilih sebagai wajah baru Christian Dior Beauty Korea. Brand tersebut memilih Nam Joo Hyuk sebagai brand ambassador Korea yang baru, dan dia sudah memulai aktivitas promosi secara resmi dengan sungguh-sungguh.

Sebagai brand ambassador baru Dior Beauty Korea, pemeran Nam Do San dalam drama Start-Up itu dijadwalkan akan melakukan berbagai kegiatan brand ambassador. Adapun Nam Joo Hyuk akan melakukan promosi parfum dan perawatan kulit dengan Dior Beauty.

Baca juga : Pandemi Paksa Sherina dan Baskara Mahendra Menikah secara Tertutup

Dilansir dari Naver, Selasa (3/11) belum lama ini, pria 26 tahun kelahiran Busan itu menjadi sampul dan pemotretan untuk majalah pria, GQ Korea edisi November. Ini menjadi salah satu kegiatan promosi pertama Nam Joo Hyuk sebagai brand ambassador.

Di depan kamera, Nam Joo Hyuk terlihat tampan dengan gambar visual hitam dan putih. Pesona maskulin dan misterius yang kuat dari Sobaju, parfum pria yang mewakili kecantikan Dior, disempurnakan dengan mewah melalui gaya Nam Joo Hyuk sendiri.

Aktor sekaligus model itu telah mendapatkan basis penggemar yang kuat dari penggemar usia muda. Sementara itu, citra maskulin yang misterius dan kuat, gaya yang modis dan chic, serta aktivitas aktif dan popularitas antara drama dan film Nam Joo Hyuk telah diakui baik di Korea atau negara-negara Asia lainnya.

Baca juga : 7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William

Pertumbuhan luar biasa Nam Joo Hyuk juga nampaknya luar biasa dalam pemilihan brand ambassador Dior Beauty Korea ini. Nam Joo Hyuk diharapkan bisa bertemu penggemarnya melalui berbagai kegiatan mulai tahun 2020 hingga 2021. Nam Joo Hyuk sukses membintangi serial Netflix The School Nurse Files dan saat ini tengah membintangi drama tvN, Start-Up dan film terbarunya berjudul Joe akan segera dirilis.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)