Sukses Melenggang ke Pelaminan, Begini Awal Kisah Cinta Sherina dan Baskara Mahendra

Selasa, 03 November 2020 - 17:55 WIB
loading...
Sukses Melenggang ke Pelaminan, Begini Awal Kisah Cinta Sherina dan Baskara Mahendra
Sherina dan Baskara Mahendra. Foto/IG @sherinasinna
A A A
JAKARTA - Pernikahan penyanyi Sherina Munaf dan aktor Baskara Mahendra mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan ini tidak diketahui kapan mulai berpacaran. Namun, keduanya sering membagikan foto kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Belum lama ini, Baskara melalui media sosial Twitter menjelaskan awal pertemuannya dengan Sherina. Itu terjadi satu tahun lalu. Saat Baskara dan Sherina dipertemukan dalam acara gala premier film "Bebas" yang dibintangi Baskara.

( )

"Oh setahun yg lalu itu gala premiere film Bebas! Berarti setahun yg lalu pertama kali ketemu sama @sherinasinna," tulis Basakara melalui akun @baskararamp.

"Aku pun tau gara-gara buka archive IG, muncul memories setahun lalu persisss," lanjut Baskara.

Sementara itu, jika dilihat dari Instagram Sherina dan Baskara, sejoli ini terlihat mulai membagikan foto kebersamaan mereka sejak tahun lalu. Sherina sendiri mulai mengunggah fotonya, Baskara, dan sang mertua pada 9 Desember 2019. Dalam foto tersebut terlihat mantan artis cilik itu mendampingi Baskara dalam acara Festival Film Indonesia (FFI).

"Accompanying the cutest couple Tante @adeayu12 & @baskaramahendra and Bebas Family Tante @mirles & Om @rizariri for FFI 2019," tulis @sherinasinna.

Senada dengan Sherina, Baskara juga mengunggah foto yang sama dan di waktu yang bersamaan. Menariknya, dalam keterangan foto yang diunggahnya, aktor 27 tahun itu menuliskan keterangan bahwa dua wanita yang berfoto bersamanya merupakan orang yang dia sayangi.

"My lovely women," tulis @baskaramahendra.

Setelah foto tersebut, baik Sherina maupun Baskara semakin sering membagikan foto kebersamaan mereka. Mulai dari mendaki puncak Gunung Kencana, Bogor, pada Oktober lalu hingga berlibur bersama di Moskow, Rusia, pada Februari 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)