Terima Tantangan Netizen, Arie Untung Tayangkan Aksi Bakar Tas

Selasa, 03 November 2020 - 22:00 WIB
loading...
Terima Tantangan Netizen, Arie Untung Tayangkan Aksi Bakar Tas
Unggahan Arie Untung di Instagramnya terkait aksi bakar tas. Foto/IG @ariekuntung
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu unggahan Arie Untung yang ingin membuang koleksi tas mahal asal Prancis miliknya sempat menjadi buah bibir warga di media sosial. Pro dan kontra atas aksi Arie yang memboikot produk asal negara di Eropa itu pun bermunculan. Sejumlah netizen bahkan ada yang menantang presenter kondang ini untuk membakar koleksi tasnya.

Menanggapi tantangan tersebut, Arie lantas membuat video yang diunggahnya ke kanal YouTube Cerita Untungs. Lewat video itu, Arie seolah ingin menunjukkan aksinya membakar tas.

( )

"Karena banyaknya tantangan dan "serangan". Bismilah. Semoga jadi kebaikan bersama," kata Arie melalui laman media sosialnya.

Lewat tayangan videonya tadi, Arie mengungkapkan bahwa dirinya mendapat beragam respons usai aksi "buang" tas Prancis itu viral. Tak hanya bernada mendukung, namun banyak pula yang kontra atas aksinya tersebut.

"Ada yang heboh, bakar, bakar, bakar," ujar Arie.

Menurut Arie, sikap sebagian netizen yang menentang pandangannya tidak membuatnya marah. Ayah tiga anak ini justru berterima kasih atas semua respons netizen , baik yang pro maupun kontra, karena semua bisa menjadi bahan intropeksi dirinya.

"Ada dua jenis (kelompok) yang kontra dengan saya. Yang pertama adalah saudara saya yang belum sepaham dengan saya. Banyak komen datang dari non-muslim, atau muslim tapi berbeda pandangan dengan saya. Itu semua saya terima, terima kasih. Kalau jenis yang kedua, mereka ini yang kerjanya ngomporin. Tidak apa, tidak saya masukkan ke hati," ujar Arie.

( )

Arie menegaskan, dirinya tidak membenci Prancis, apalagi warganya. Apalagi ia merasa termasuk "produk buatan Prancis" karena pernah mengenyam pendidikan di salah satu sekolah penyiaran di negara tersebut.

Hingga di pengujung video, Arie tidak tampak benar-benar membakar tas mahalnya. Ia hanya sempat mengambil korek api dan membiarkan netizen penasaran dengan aksi dia berikutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)