Kenal Sejak 18 Tahun Lalu, Ibnu Jamil Sempat Nilai Ririn Ekawati Cantik tapi Sombong

Selasa, 03 November 2020 - 23:17 WIB
loading...
Kenal Sejak 18 Tahun Lalu, Ibnu Jamil Sempat Nilai Ririn Ekawati Cantik tapi Sombong
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto/Instagram Ibnu Jamil
A A A
JAKARTA - Ibnu Jamil sudah mengenal Ririn Ekawati sejak 18 tahun lalu. Pertama kali bertemu Ririn, Ibnu menilai, Ririn merupakan wanita yang sombong. Bahkan, sikap Ririn saat itu sempat membuat Ibnu merasa takut dekat dengan wanita cantik itu.

Hal ini diungkapkan aktor sekaligus presenter ternama tersebut dalam video di channel Youtube pribadinya, Jamilo TV, yang berjudul Jamilo's Story: PENGAKUAN!! - Membuka Tabir "R".

( )

"Gue udah lama banget kenal sama Ririn dan tepatnya itu tahun 2002, 18 tahun yang lalu kurang lebih. Satu buah projek iklan mempertemukan kita. Tapi saat itu kita cuma sekadar kenal hi dan bye. Gue juga lupa namanya," kata Ibnu, dikutip dalam video tersebut, Selasa (3/11).

"Tapi sih sempat ngeliat dalam hati, cantik, cuma sombong, sombong. Sumpah sombong. Karena di frame gue saat itu nggak pernah ngobrol bareng, sedangkan sama temen-temen lain ngobrol, sama dia nggak," sambungnya.

Setelah beberapa waktu, Ibnu dan Ririn kembali dipertemukan dalam sebuah sinetron . Meski keduanya ada dalam satu produksi, namun lagi-lagi, Ibnu menilai Ririn bukanlah pribadi yang ramah. Bahkan secara terang-terangan, Ibnu mengungkapkan Ririn adalah pribadi yang sombong dan angkuh.



"Kita udah ngerjain tiga sampai lima episode. Itu tuh kita satu produksi lho, bisa berhari-hari ketemunya. Setiap gue sapa, 'Hi Rin' dia cuma 'Hi', kayanya jijik banget ngeliat gue. Nggak tau kenapa, beneran. Sumpah beneran," ungkapnya.

"Gue ceritain apa yang gue rasain tentang dia waktu pertama kali gue ketemu sama dia. Jadi frame gue Ririn Ekawati sombong, jutek, dan angkuh. Karena memang gue orangnya paling males banget untuk bikin seseorang nggak nyaman. Gue cuma mau berteman awalnya," lanjutnya.

Berbeda dengan Ririn , sang adik yakni Rini Yulianti, merupakan pribadi yang ramah dan membuatnya merasa nyaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)