Jatuh Cinta pada Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Sampai Tak Bisa Lepas dari HP

Rabu, 04 November 2020 - 04:14 WIB
loading...
Jatuh Cinta pada Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Sampai Tak Bisa Lepas dari HP
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto/Instagram Ibnu Jamil
A A A
JAKARTA - Jatuh cinta dengan Ririn Ekawati , Ibnu Jamil mengaku sampai tidak bisa lepas dari handphone (HP). Hal ini diungkapkan Ibnu dalam video di channel YouTube pribadinya, Jamilo TV, yang berjudul Jamilo's Story: PENGAKUAN!! - Membuka Tabir "R".

"Setiap gue main motor ke Ujung Kulon, gue nggak pernah berhenti lepas dari HP gue. Kenapa? Karena itu yang gue rasain (tidak bisa jika tidak mendengar kabar dari Ririn)," kata Ibnu, dikutip dari video tersebut.

( )

Saat ini, aktor 38 tahun itu mengatakan, dia dan Ririn memiliki ketertarikan lebih dari sekadar teman biasa. Bahkan, setelah dekat 3-4 bulan, mereka merasa nyaman dan saling membutuhkan.



"Kita udah kenal dari 18 tahun lalu dan baru dekat 3-4 bulan ini. Kita saling support usaha masing-masing, kita saling support karier masing-masing, kita saling kenal, semua kita komunikasiin," jelasnya.

"Nggak lama kita merasa mulai nyaman, mulai nyaman untuk bercerita tentang kehidupan kita, tentang keluarga kita. Nah, di situ kok gue nggak bisa menemukan orang baru, orang yang bikin nyaman. Itu yang bikin kita merasa saling membutuhkan," sambungnya.

Meski membutuhkan waktu dan pertimbangan untuk meyakinkan hubungan mereka, namun Ibnu bilang bahwa Ririn berhasil meyakinkan dirinya. Karena itu, dia dan Ririn akhirnya mengungkapkan kedekatan mereka dengan mengunggah foto kebersamaan di media sosial masing-masing.

( )

"Ririn bisa meyakinkan gue, gue bisa meyakinkan Ririn. Nah, itu menurut gue kalau kita sama-sama udah saling support, saling beriringan, saling punya rasa yang sama, saling respect, tercipta sebuah rasa," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3337 seconds (0.1#10.140)