Boy William dan Raffi Ahmad Gunakan Kaos Oxygen Antibau

Rabu, 04 November 2020 - 05:00 WIB
loading...
Boy William dan Raffi Ahmad Gunakan Kaos Oxygen Antibau
Boy William dan Raffi Ahmad memiliki kegiatan padat, yang membuat tubuh mudah berkeringat. Namun, mereka menyiasai dengan busana yang tak sekadar nyaman. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Boy William dan Raffi Ahmad menjadi artis yang mempunyai kegiatan padat, yang membuat tubuh mudah berkeringat. Namun, mereka menyiasai hal itu dengan pemilihan busana yang dikenakan. Tentunya yang nyaman.

Tak hanya sekadar nyaman, ternyata keduanya menggunakan kaos antibau dari Oxygen Denim. Ini karena bahan yang digunakan, yakni Cotton Combed 30s. Bahan kain kaos premium ini memiliki keunggulan dan 100% serat kapas atau full cotton (serat alami). (Baca juga: Ivan Gunawan Wujudkan Mimpi Buka Salon Kecantikan )

"Cotton Combet 30s adalah bahan kaos Combed dengan gramasi 140-150 gsm, kain combed dengan ketebalan paling tipis dan paling banyak dicari oleh banyak pengrajin kaos, karena bahan kaos ini sangat nyaman untuk digunakan. Karena terbuat dari serat alami yakni 100% serat kapas atau full cotton," kata Dedi Alfian owner Oxygen Denim.

"Artis sekaliber Raffi Ahmad dan Boy William, dituntut untuk selalu aktif. Dengan jadwal yang sangat padat sepanjang hari, mereka dituntut untuk selalu tampil fresh dalam segala kegiatannya. Itulah mengapa T-shirt Oxygen Denim menjadi pilihan mereka sehari-hari karena teknologi anti bau dan anti mikroba-nya membuat mereka tetap percaya diri walaupun di tengah kegiatan yang membuat mereka berkeringat dan berada di tengah banyak orang," sambung dia.

Penggunaan Cotton Combed 30s yang dipadukan dengan Intelligent Odor Control (IOC) dan Anti-Microbial Protection (AMP) merupakan inovasi terbaru yang membuat pemakainya terlindungi dari bau tak sedap yang diakibatkan oleh kain yang basah karena terkena keringat berlebihan (IOC).

“Dengan menggunakan bahan terbaik dan dilengkapi dengan teknologi Intelligent Odor Control (IOC) serta Anti-Microbial Protection (AMP) sehingga sangat nyaman saat dipakai.dan juga melindungi pemakainya dari bakteri-bakteri merugikan yang menempel di pakaian," terang Dedi.

Sedangkan kelebihan dari teknologi AMP adalah di dalam material atau bahan T-shirt Oxygen Denim membuat bakteri tidak bisa berkembang dan bertahan hidup. (Baca juga: Baskara Mahendra Suami Sherina, Aktor Muda yang Bertalenta )

“Teknologi AMP membuat bakteri yang terdapat di bahan tidak dapat berkembang. Ini penting sebagai bagian dari kampanye hidup sehat yang merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh, apalagi di masa pandemi covid 19 yang saat ini sedang melanda dunia," paparnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)