Ivan Gunawan Wujudkan Mimpi Buka Salon Kecantikan

Rabu, 04 November 2020 - 03:40 WIB
loading...
Ivan Gunawan Wujudkan Mimpi Buka Salon Kecantikan
Ivan Gunawan. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan melebarkan sayap bisnis ke dunia kecantikan dan perawatan dengan membuka salon kecantikan yang diberi nama Ivan Gunawan Hair & Make Up Studio. Rintisan bisnis ini merupakan perwujudan mimpi Ivan sebagai desainer dan pakar kecantikan

Presenter kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ini seolah tak pernah puas dengan apa yang sudah dicapainya di dunia hiburan Tanah Air. Berbekal talenta yang dimiliki, dia mengawali karier sebagai desainer. Setelah merambah dunia akting dan presenting, kini Ivan kembali membuat gebrakan dengan membuka satu gerai beauty salon yang merupakan mimpinya untuk berkiprah di bidang kecantikan.

( )

"Salon ini merupakan mimpi lama saya sejak beberapa tahun lalu untuk mengembangkan bisnis kecantikan," kata Ivan melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa (3/11).

Mengusung konsep one stop beauty treatment, salon yang terletak di Ruko Kebayoran Square Blok C-01, sektor 7 Bintaro, Tangerang Selatan, Ivan coba menghadirkan sederet perawatan kecantikan yang bisa dipilih pelanggan. Mulai dari hair cutting, blow drt styling, creambath, coloring, smoothing, manicure hingga pedicure yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp169.000-Rp1.000.000.

Salon kecantikan ini juga memilki jam operasional sejak pagi. Ivan menjelaskan, dirinya sengaja memulai aktivitas salon sejak pagi agar bisa melayani costumer yang ingin melakukan aktivitas dari pagi sebelum ke kantor, meeting, ataupun undangan. Jenis pelayanannya seperti blow dry dan hair styling.

"Keinginan saya memang banyak. Tapi, setelah beberapa program TV di mana saya mendapatkan peluang menjadi master fashion hair and beauty, sudah saatnya saya persembahkan salon ini untuk konsumen Indonesia," ungkap pria berdarah Jawa, Tionghoa, dan Belanda itu.

Salon kecantikan ini berdiri di atas gedung 4 lantai, di mana tiap lantai berfungsi untuk servis salon yang berbeda. Lantai 1 untuk treatment hair cutting , blow dry, dan styling; lantai 2 untuk manicure, pedicure, dan terdapat pula ruang VIP dan khusus hijab. Sementara lantai 3 diperuntukkan sebagai area servis coloring dan men’s haircut, serta lantai 4 difungsikan sebagai meeting room.

( )

Mengusung konsep modern minimalis, Ivan Gunawan Hair & Make Up Studio memberikan servis yang menyeluruh dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk customer perempuan, hijabers, maupun pria.

"Ada ruangan VIP yang diperuntukkan bagi wanita berhijab dan mereka yang ingin diistimewakan. Yang pasti dengan segala keistimewaannya, kalian pasti akan dimanjakan di sini," tutup Ivan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)