Joy Red Velvet Minta Maaf, Tanda Red Velvet Hiatus atau Bubar?

Rabu, 04 November 2020 - 15:06 WIB
loading...
Joy Red Velvet Minta Maaf, Tanda Red Velvet Hiatus atau Bubar?
Joy Red Velvet menulis pesan berisi permintaan maaf atas Red Velvet yang sudah lama tak mucul. Bahkan, ada spekulasi bahwa grup ini akan lebih lama hiatus. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Baru-baru ini Joy Red Velvet menulis pesan berisi permintaan maaf di komunitas online Bubble. Sebagai pembukaan pesan, dia meminta maaf kepada penggemar karena telah membuat mereka menunggu lama untuk melihat Red Velvet comeback.

"Saya tidak tahu harus berkata apa, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan terlebih dahulu, jadi beberapa hari berlalu di mana saya hanya menghentikan semuanya. Anda telah menunggu selama ini dan mulai sekarang, itu akan lebih dan lebih banyak lagi menunggu. Saya tidak bisa merasakan apa pun selain meminta maaf, saya minta maaf," kata Joy dilansir Allkpop. (Baca juga: Lagu "Dynamite" BTS Sudah Bertahan 10 Minggu di Billboard Hot 100 )

Pesan Joy ini menarik pehatian penggemar. Bahkan, dipesan lainnya, Joy menjelaskan dirinya memulai debut di usia mudia yakni 19 tahun. Pada usia tersebut, dia hanya melihat ke depan dan fokus pada pencapaian dan ketenaran sehingga membuat dia tidak mengetahui banyak hal. Saat ini pun Joy merenungi hal tersebut.

"Saya juga memulai debut di usia muda 19 tahun dan dalam ketidakdewasaan saya, saya hanya melihat ke depan, fokus hanya pada pencapaian dan ketenaran jadi pasti ada banyak hal yang tidak saya ketahui; saya baru-baru ini merenung," tutur dia.

"Saya masih tidak yakin seberapa banyak kebenaran yang bisa saya katakan kepada Anda, tetapi Luvvies (sebutan untuk penggemar Red Velvet) telah mengawasi kami dari dulu sampai sekarang, jadi saya memutuskan untuk jujur kepada Anda," lanjutnya.

Banyak netizen yang bertanya-tanya apakah pesan Joy ini adalah penanda dari hiatus Red Velvet yang diperpanjang, sehubungan dengan kontroversi baru-baru ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, belum lama ini Irene selaku leader Red Velvet terlibat kontroversi terkait prilaku kasar terhadap seorang penata rias. Akibat kontroversi ini, Joy pun terkina imbas. Dia mendapat banyak komentar negatif. (Baca juga: Jennie BLACKPINK Jadi Idol dengan Paket Lengkap, Ini Faktanya! )

Sementara itu, SM Entertainment baru-baru ini merilis pernyataan terbaru mengenai tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat. Agensi tersebut mengungkapkan bahwa mereka bekerja dengan lebih dari 10 firma hukum untuk memproses tuntutan hukum dari berbagai tingkatan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)