Mirip Raffi Ahmad, Penjual Bakso Ini Ditawari Kuliah

Rabu, 04 November 2020 - 12:39 WIB
loading...
Mirip Raffi Ahmad, Penjual Bakso Ini Ditawari Kuliah
Raffi Ahmad dikejutkan oleh penjual bakso yang mirip dengannya dan menjadi viral di TikTok. Suami Nagita Slavina ini pun menawarinya untuk kuliah. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dikejutkan oleh seseorang penjual bakso yang mirip dengannya dan menjadi viral di TikTok. Bahkan, pria yang diketahui bernama Dimas Ramadhan ini berhasil dibawa ke rumah Raffi di kawasan Andara, Jakarta, Selatan.

Momen pertemuan Raffi Ahmad dan Dimas terangkum dalam kanal YouTube Rans Entertainment berjudul Gemetaran Sampe Andara, Dimas Ahmad Ketemu Raffi Ahmad, Si Viral di Kuliahkan. (Baca juga: Posting Foto Boikot Produk Asal Prancis, Ini Alasan Arie Untung )

Dalam video itu, Raffi seperti memiliki kembaran. Keduanya memiliki struktur wajah yang mirip sehingga suami Nagita Slavina itu meminta Dimas untuk berkunjung ke rumahnya. Dimas pun mengaku deg-degan saat bertemu Raffi yang merupakan idolanya.

"Lu kenapa? Deg-degan?" tanya Raffi kepada Dimas.

"Banget," jawab Dimas, yang saat itu datang dengan memakai jaket warna ungu dalam video yang dikutip SINDOnews dari channel Youtube Rans Entertainment, Rabu (4/11).

Kepada Raffi, Dimas yang saat ini berusia 19 tahun mengaku dagangan baksonya jadi makin laris, setelah dirinya viral karena disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad. Bahkan, saat menjadi tamu Raffi, Dimas membawakan sebungkus bakso sebagai buah tangan untuk suami Nagita Slavina itu.

Dimas sangat senang bertemu Raffi dan bisa mengobrol secara langsung dengan pria yang disebut Sultan Andara tersebut. “Ketemu (Nagita Slavina). (Respon Nagita) cuma bilang ‘Yang penting gak ketuker’. (Kalau Rafathar) enggak dia biasa aja (gak kaget),” lanjutnya. (Baca juga: Ini Sederet Selebriti yang Pertama Kali Ikut Pemilu AS )

Pulang dari rumah Raffi, Dimas pun diberi bingkisan sepatu berwarna krem yang langsung dipakai ke berbagai acara. “Dikasih sepatu nih. Gak tahu gak ada harganya. Maksudnya disini gak tertera harganya, jadi gak tahu, mahal pasti,” kata Dimas sambil tersenyum.

Tak hanya diberi sepatu, Dimas juga akan dibiayai kuliah dengan universitas yang telah ditentukan. Hal itu membuatnya senang. “Selain sepatu disuruh kuliah juga. Dibiayai kuliah. Ditentuin sama A Raffi sih kayaknya (universitas). Kalau jurusan ya terserah saya, saya pengen masuk Sastra Jepang,” bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)