Comeback di Tengah Pandemi, Mamamoo Hadirkan Karya Baru

Rabu, 04 November 2020 - 16:04 WIB
loading...
Comeback di Tengah Pandemi, Mamamoo Hadirkan Karya Baru
Mamamoo comeback dengan merilis mini album ke-10 mereka berjudul Travel. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Girl GroupKorea Selatan, Mamamoo comeback dengan merilis mini album ke-10 mereka berjudul Travel. Pada kesempatan yang sama, video musik untuk lagu utama album ini yaitu Aya juga dirilis.

(Baca juga: Coblosan Pilpres AS, Walikota Albuquerque Kenakan Jaket Band Heavy Metal )

Seperti dilansir Soompi, Rabu (4/11), Aya disusun oleh RBW Kim Do Hoon dan Lee Sang Ho. Sementara rapper Mamamoo, Moonbyul mengambil bagian dalam menyusun dan penulisan lirik lagu.

Variasi dramatis dihadirkan di sepanjang lagu sehingga lagu ini sangat menarik untuk didengar. Tidak sekadar menarik, Moonbyul berhasil membuat lirik lagu ini sangat kuat.

Sementara itu, Aya bercerita tentang toxic relationship atau hubungan yang tidak sehat. Mamamoo juga tampil di Mnet, sebagai penanda comeback-nya grup tersebut. Acara tersebut diformat seperti acara bincang-bincang musik.

Mamamoo tampil membawakan lagu terbarunya dari album Travel serta menampilkan beberapa lagu hit mereka dari tujuh tahun terakhir dengan aransemen baru.

Saat membuka acara, Mamamoo berbicara bagaimana mereka melakukannya dan bagaimana rasanya mengadakan acara comeback tanpa penggemar karena pandemi Covid-19 . "Ketika saya tidak bekerja, saya kebanyakan di rumah," kata Wheein.

(Baca juga: Waspadai Delirium, Gejala Utama Covid-19 pada Orang Tua )

"Saya pikir saya telah menjadi sangat lesu," sahut Moonbyul.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)