Ini 7 Drama Korea yang Akan Manjakan November Anda

Rabu, 04 November 2020 - 17:31 WIB
loading...
Ini 7 Drama Korea yang Akan Manjakan November Anda
Memasuki November 2020, akan ditayangkan tujuh drama Korea Selatan dengan cerita yang beragam dan sangat menarik. / Foto: Ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Pecinta drama Korea Selatan bersiaplah, Anda akan dimanjakan dengan serangkaian drama Korea baru. Memasuki November 2020, ada tujuh drama Korea dijadwalkan tayang bulan ini. Cerita yang dihadirkan pun beragam dan sangat menarik.

(Baca juga: Joy Red Velvet Minta Maaf, Tanda Red Velvet Hiatus atau Bubar? )

Selain itu, kemampuan akting para pemain yang apik juga membuatnya sayang untuk melewatkan drama ini. Berikut tujuh drama Korea yang dijadwalkan tayang pada November , seperti dilansir Soompi, Rabu (4/11).

1. Birthcare Center

Birthcare Center bercerita tentang Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won), eksekutif termuda di perusahaannya tetapi ibu tertua di pusat perawatan postpartum tempatnya tinggal. Dia mengalami masa sulit saat melahirkan dan sekarang harus tumbuh dalam peran barunya sebagai seorang ibu sambil berinteraksi dengan sesama ibu di center. Selama dia tinggal di sana, dia bertemu Jo Eun Jung (Park Ha Sun), ibu lain di center yang dikenal sebagai ratu lebah.

Tayang perdana pada 2 November, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST di tvN, Birthcare Center dibintangi Uhm Ji Won, Park Ha Sun, Jang Hye Jin, Yoon Park, Choi Ri, Im Hwa Young, Choi Soo Min, Lee Se Rang, Choi Ja Hye, Kim Yoon Jung, Jung Sung Il, Nam Yoon Soo, Lee Joon Hyuk, Woohee, Jung Moon Sung dan Kang Hong Seok.

2. KBS Drama Special 2020

Selama 10 tahun berturut-turut, KBS menayangkan koleksi drama pendek yang masing-masing terdiri dari satu episode. KBS Drama Special 2020 akan menampilkan 10 proyek berbeda, dengan enam di antaranya ditayangkan pada November.

Berlatar tahun 1930-an, Modern Girl berkisah tentang seorang wanita yang mulai pergi ke sekolah untuk menangkap hati suaminya yang selingkuh, tetapi dia akhirnya jatuh cinta di sekolah. Crevasse berkisah tentang seorang pria dan wanita yang jatuh ke dalam hubungan yang tidak pantas. To My Perpetrator bercerita tentang seorang pengganggu sekolah dan korban dari perspektif yang berbeda. Berdasarkan novel populer, The Joys and Sorrows of Work mengeksplorasi naik turunnya kehidupan kerja.

The Reason I Don't Confess menunjukkan reuni seorang fotografer dan cinta pertamanya. The Lilacs I Left There mengikuti penyanyi tiruan trot dan putrinya saat mereka bekerja untuk menemukan kebahagiaan. KBS Drama Special 2020 dijadwalkan tayang perdana pada Sabtu (7/11) pukul 22.30 KST dan Kamis (9/11) pukul 22.40 KST di KBS2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)