Memilih Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Rabu, 04 November 2020 - 19:59 WIB
loading...
Memilih Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui
Pernah mendapat masalah karena skincare? Niatnya bikin kulit sehat, wajah jadi glowing, dan awet muda, tapi mendapatkannya tidak mudah. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pernah mendapat masalah karena skincare ? Niatnya bikin kulit sehat, wajah jadi glowing, awet muda, tambah cantik, tapi kulit malah jadi bersisik, kasar, gampang terkelupas, jerawatan, bahkan inflamasi.

Jika pernah mengalaminya, bisa jadi kamu memilih skincare yang salah, atau jadi korban zat kimia berbahaya di dalamnya. Hal ini diingatkan kembali oleh Debby, founder Elmuarra, brand skincare baru yang baru diperkenalkan. (Baca juga: Sally Adelia Menikah Girl Squad Tak Hadir, Ada Masalah? )

“Macam-macam masalah bisa terjadi jika kamu salah pilih skincare atau terpapar bahan kimia berbahaya di dalamnya. Bagi ibu hamil dan menyusui, masalah itu bahkan bisa berdampak pada kesehatan janin dan anak. Sebagai seorang muslim, saya juga harus memastikan skincare yang saya pakai terjamin kehalalannya, dan semua ini akhirnya mendorong saya menghadirkan Elmuarra,” kata Debby.

Elmuarra, kata Debby, adalah skincare dengan kandungan alami yang dipastikan halal bagi muslim, aman bahkan bagi ibu hamil dan menyusui. Alasannya, kandungan dasar seluruh produk ini berbasis probiotik (bakteri maupun fungi yang baik), 100% bebas dari bahan kimia berbahaya seperti paraben, phthalate, formaldehyde, dan lain sebagainya.

“Kami menawarkan skincare yang aman bagi ibu hamil dan menyusui, muslim, siapapun yang ingin wajahnya menjadi glowing tanpa rasa was-was,” ujar dia.

Akan ada banyak seri skincare ini. Di tahap awal, Anda bisa merasakan manfaat Elmuarra Acne Series. Lini Acne Series mengandung senyawa probiotik yang tak hanya bisa menyelesaikan berbagai macam masalah jerawat namun juga mumpuni untuk mengecilkan pori, menghaluskan dan mencerahkan wajah.

“Ada facial wash, toner, serum, day cream, night cream, acne care gel, acne spot cream, dan beauty essences. Tergantung masalah jerawat yang dialami, Anda bisa membeli Acne series secara terpisah atau dalam bentuk paket starter kit dan ultimate. Paket starter kit dapat dikombinasikan dengan skincare Anda saat ini, sehingga sangat cocok bagi Anda yang baru mau mulai mencoba Elmuarra. Paket ultimate yang akan memberi perawatan menyeluruh dan maksimal saya sarankan bagi ibu hamil dan menyusui,” kata Debby.

Anda yang tertarik membeli bisa memanfaatkan berbagai promosi softlaunching Elmuara yang dimulai sejak 1 November kemarin. Promosi akan terus dilakukan hingga saat grand launching pada momen Harbolnas 11-11, yang juga akan jadi acara pembukaan toko resmi mereka di marketplace Shopee. (Baca juga: Ini 7 Drama Korea yang Akan Manjakan November Anda )

“Kami memberi banyak diskon, harga spesial, bonus, hingga give away sampai momen Harbolnas 11.11 nanti. Yang berminat silahkan pantau dan ikut di Instagram (@elmuarra),” beber dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3062 seconds (0.1#10.140)