Sally Adelia Menikah Girl Squad Tak Hadir, Ada Masalah?

Rabu, 04 November 2020 - 19:31 WIB
loading...
Sally Adelia Menikah Girl Squad Tak Hadir, Ada Masalah?
Suasana pernikahan anggota geng Girl Squad, Sally Adelia dengan Bayu Murti. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pemain sinetron sekaligus presenter Sally Adelia melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Bayu Murti, di Hotel Amarilis Resort Hotel, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Di hari pernikahannya itu, Sally yang tergabung dalam grup sosialita Girl Squad bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar cs terpaksa tidak mengundang teman-temannya.

Gara-gara hal itu, banyak netizen menilai ada masalah di antara para anggota Girl Squad. Namun, penilaian tersebut ditampik oleh Sally.

( )

Menurut Sally, antara dirinya dan geng Girl Squad tak ada masalah sama sekali. Mereka justru sangat mendukung dan mendoakan momen dirinya menikah, meski tak hadir secara langsung lantaran terkendala aturan protokol kesehatan, di mana acara pernikahan hanya boleh dihadiri oleh sekitar 30 orang yang terdiri dari keluarga kedua mempelai.

“Karena lagi pandemi kayak gini kami tidak bisa mengundang teman-teman. Yang datang cuma keluarga, sekitar 30 orang dari keluarga aku dan suami saja. Makanya nggak bisa ajak sahabat dan teman dekat, termasuk Girl Squad. Jadi bukan karena lagi ada masalah sama mereka,” kata Sally melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Rabu (4/11).

Melangsungkan pernikahan di tengah pandemi membuat Sally harus taat pada protokol kesehatan. Selain jumlah tamu yang dibatasi, pernikahan Sally-Bayu juga memberi batasan jarak antartamu. Para tamu undangan diharuskan menggunakan masker dan disediakan hand sanitizer di sejumlah sudut.

“Kenapa tetap melangsungkan akad? Pertimbangannya adalah, kalau niat baik kan harus disegerakan. Aku tetap melangsungkan akad, tapi mengikuti protokol kesehatan,” tuturnya.

Pernikahan pasangan ini dilangsungkan dengan konsep outdoor. Pemilihan lokasi di daerah Bogor karena impian pernikahan Sally dari dulu memang ingin digelar dengan konsep ruang terbuka.

“Aku memilih venue di luar kota karena mencari tempat terbuka dengan pemandangan indah. Karena pernikahan ini kan momen berharga di hidup aku. Aku mau pernikahan di tempat indah,” ungkap Sally.

Sally dipinang dengan empat jenis mahar dalam akad nikah tersebut. Yaitu alat salat, satu set perhiasan, cincin pernikahan, serta mata uang asing.

( )

"Kalau untuk mahar sendiri ada empat jenis pertama cincin pernikahan, ada uang dalam bentuk dolar, terus ada satu set perhiasan dan seperangkat alat salat," tandas Sally.

"Untuk konsepnya, aku cuma pakai tema serbaputih. Untuk temanya garden saja, tapi ada mawar putih. Aku sengaja pilih yang simpel tapi tetap cantik," sambungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)