Jika Bintangi Drama Ini, Kim Nam-gil Akan Jadi Pemburu Monster Seksi

Rabu, 04 November 2020 - 22:32 WIB
loading...
Jika Bintangi Drama Ini, Kim Nam-gil Akan Jadi Pemburu Monster Seksi
Jika Kim Nam-gil menerima tawaran tersebut, maka drama Island itu akan menjadi drama pertamanya sejak The Fiery Priest. / Foto: Hellokpop
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Kim Nam-gil akan membintangi drama Korea Selatan baru bersama Seo Ye Ji. Ilgan Sports melaporkan bahwa Kim Nam-gil akan membintangi drama OCN, Island sebagai pemeran utama. Island akan mulai syuting setelah musim semi tahun depan dan tayang pada paruh kedua 2021.

(Baca juga: Pakai Jaket Band Heavy Metal, Walikota Albuquerque Datangi TPS Pilpres AS )

"Kim Nam-gil saat ini sedang meninjau tawaran untuk membintangi Island OCN. Jadwal siaran konkret belum diputuskan," kata sumber dari OCN seperti dilansir Soompi, Rabu (4/11).

Island adalah drama fantasi eksorsisme berdasarkan webtoon dengan nama yang sama. Drama ini menceritakan tentang pria yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya dan seorang wanita yang tidak tahu tentang nasib menyedihkan dan kejamnya.

Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan yang dikuasai rasa bersalah karena tidak dapat melindungi satu gadis. Di pulau yang memiliki kegelapan yang jahat meskip indah, tiga karakter yang tampaknya tidak cocok akan mengumpulkan kekuatan mereka untuk melindungi satu sama lain.

Jika dia menerima tawaran itu, Kim Nam-gil akan berubah menjadi Van pemburu monster seksi yang kurang memiliki keterampilan untuk menyesuaikan diri dengan kenyataan. Yang dia lakukan hanyalah berburu, mengiris, dan membunuh monster. Terlepas dari semua pembantaian yang menakutkan, dia tidak merasakan apa-apa.

Saat ini, Seo Ye Ji juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut sebagai Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang diincar oleh para goblin.

Island akan dibesut sutradara Bae Jong dan ditulis Jang Yoon Mi. Saat ini, Kim Nam-gil sedang membintangi program variety TVN K-Ocean Pathfinders, dan sedang mempersiapkan film baru berjudul Declaration of Emergency.

(Baca juga: Waspada! Diabetes Bisa Sebabkan Disfungsi Ereksi )

Baru-baru ini, kontrak eksklusif Kim Nam-gil dengan C-JeS Entertainment juga berakhir, dan dia telah bekerja secara mandiri. Jika dia menerima tawaran itu, ini akan menjadi drama pertamanya sejak The Fiery Priest.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)