Keluarga Akui Dimas Mirip Raffi Ahmad saat Muda

Rabu, 04 November 2020 - 23:58 WIB
loading...
Keluarga Akui Dimas Mirip Raffi Ahmad saat Muda
Foto Raffi Ahmad di masa muda disandingkan dengan remaja yang wajahnya mirip, Dimas Ramadhan. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kembali mengundang Dimas ke rumahnya di kawasan Andara, Jakarta Selatan, serta memintanya untuk memotong rambut dan merasakan satu hari menjadi seorang Raffi Ahmad. Bagaimana reaksi Raffi dan keluarga melihat tampilan Dimas setelah di-make over?

“Hari ini dia ke sini lagi mau tinggal di sini merasakan jadi Raffi Ahmad. Kali ini dia mau dipotong rambutnya sama Bianco Salon agar bisa jadi Raffi Ahmad sehari. Dia akan didandani dan tetap kuliah, jadi yaa yang bagus neh, serius yaa,” ujar Raffi dalam postingan IG Story @raffinagita1717 yang dikutip SINDOnews, Rabu (4/11).

( )

Setelah melihat hasil make over dan potongan rambut Dimas, presenter Dahsyat RCTI itu mengakui adanya kemiripan wajah dengan Dimas, terutama ketika masih muda. ”Tapi, dulu gue kayak lo sekarang lebih ganteng, sama botak di depan rambut, tapi sudah ke belakang dan memang lu mirip gue waktu masih muda,” ucap Raffi, seraya mengunggah foto masa mudanya.

Istri Raffi, Nagita Slavina dan ibundanya, Amy Qanita, juga menemui Dimas, si tukang bakso, yang viral karena wajahnya mirip Raffi Ahmad. Mereka berinteraksi dengan Dimas dan menanyakan banyak hal. Nagita dan Amy pun menilai Dimas lebih detail terkait wajahnya. Nagita menyatakan, struktur wajah bulat Dimas mirip suaminya.

Amy Qanita pun menyebut ada beberapa bagian wajah Dimas yang mengingatkannya pada Raffi. Khususnya bagian tengah yakni pipi, hidung, dan bibir Dimas.

( )

“Bibir sama potongan rambutnya, tapi bukan Raffi sekarang, Raffi dulu,” ujar Amy.

“Alisnya juga sama, tebal begitu,” imbuh Nagita, sambil memandangi Dimas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2876 seconds (0.1#10.140)