Secret Number Comeback, Penampilan Dita Karang Bak Boneka Dipuji

Kamis, 05 November 2020 - 08:35 WIB
loading...
Secret Number Comeback, Penampilan Dita Karang Bak Boneka Dipuji
Secret Number. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Secret Number comeback dengan merilis single kedua mereka berjudul "Got That Boom". Lagu ini diciptakan oleh COTTON GLOVE, Shark, A Wright, Francesca Richard, Edgar Vargas, dan Jedi.

Sedangkan lirik single ini ditulis oleh Jo Yoon Kyung dan anggota Jinny. Dilansir dari Soompi, Kamis (5/11) lagu ini menggabungkan berbagai genre termasuk EDM, house, dan hip hop, menciptakan lagu dance pop yang membuat ketagihan.

Baca juga : Brand Kosmetik Nacific Indonesia Gandeng Dita Secret Number

Secret Number comeback setelah debut single "Who This?" yang dirilis pada bulan Mei lalu. Dita mengatakan, sejak pertama kali mendengar "Got That Boom", dia merasa ketagihan.

"Itu tepat di telingaku, dan lagunya membuat ketagihan," kata Dita dilansir dari SpoTV News.

Baca juga : Black Mamba, Single Perdana Aespa Siap Dirilis

Hal senada juga diungkapkan oleh Lea. Bahkan, dia mengungkapkan berencana membuat kembali menggebrak industri musik melalui lagu ini seperti lagu debutnya.

"Semua anggota memikirkan hal yang sama. Kami berpikir untuk membuat booming di industri musik dengan lagu ini," ungkap Lea.

Sementara itu, penampilan Dita Karang saat comeback wenjadi sorotan media Korea. SpoTV News pun memuji penampilan Dita seperti boneka dengan menulis berita berjudul Dita Secret Number dengan Visual Bak Boneka.

Secreet Number merupakan girl grup global beranggotakan lima orang. Mereka adalah Lea, Soodam, Jinny, Dita dan Denise. Kehadiran Secreet Number telah menerima tanggapan yang baik dari penggemar di seluruh dunia tepat setelah debut mereka.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)