Mudahnya Gaya Berhijab agar Modis dan Elegan

Kamis, 05 November 2020 - 11:40 WIB
loading...
Mudahnya Gaya  Berhijab   agar    Modis   dan   Elegan
foto / dok hijup
A A A
JAKARTA - Berhijab bukan berati Anda tidak bisa tampil modis. Meski berhijab merupakan sebuah kewajiban bagi umat muslim, namun saat ini hijab telah menjadi bagian besar dari mode. Terbukti hadir Modest Fashion Week setiap tahun yang menampilkan hijab dan gaun yang menutupi seluruh tubuh dengan segala kemegahannya.

Bahkan, berkat tangan desainer busana muslim, saat ini hadir beragam busana muslim serta hijab yang modis. Sementara itu, setiap wanita mengenakan hijab dengan gaya dan ciri khas masing-masing. Perbedaan ini membuat mengenakan hijab semakin beragam.

Baca juga : Hotel Ini Hadirkan Pemandian Air Panas Berbentuk Hot Pot Penuh Makanan

Nah, Anda yang mencari inspirasi dalam mengenakan hijab, berikut cara mengenakan hijab dengan bergai gaya dilansir dari Style Craze, Kamis (5/11).

1. Gaya hijab sederhana

Gantung hijab persegi panjang di atas kepala dengan satu sisi lebih panjang dari sisi lainnya. Tempelkan kedua sisi hijab di bawah dagu. Balik ujung hijab yang lebih panjang ke belakang bahu yang berlawanan. Balikkan ujung yang sama kembali ke depan bahu lainnya. Rentangkan kedua ujung hijab sehingga menutupi dada.

2. Hijab tanpa jarum

Ambil hijab persegi panjang dan balut dengan santai di kepala sekali. Lemparkan salah satu ujungnya ke satu bahu, dan Anda siap memulai aktivitas.

Baca juga : Racik Sendiri Teh Jahe yang Mampu Tingkatkan Kekebalan Tubuh, Ini Resepnya

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)