Brisia Jodie, Pevita Pearce, dan Eva Celia Bersaing di GTV Indonesian Esports Awards 2020

Kamis, 05 November 2020 - 13:41 WIB
loading...
Brisia Jodie, Pevita Pearce, dan Eva Celia Bersaing di GTV Indonesian Esports Awards 2020
Selebriti masuk nominasi kategori Celebrity Games Terfavorit dalam Indonesian Esports Awards 2020 yang digelar GTV. Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie, Pevita Pearce, dan Eva Celia adalah sederet nama yang termasuk ke dalam ladies gamers dari kalangan selebriti. Mereka akan bersaing di ajang GTV Indonesian Esports Awards 2020.

Selebriti tersebut adalah 3 dari 6 nominator terpilih untuk kategori Celebrity Games Terfavorit. Sementara tiga nominator lain adalah Ariel Noah, Baim Wong, serta Coki & Tretan.

( )

Peraih penghargaan GTV Indonesian Esports Awards 2020 bakal ditentukan melalui sistem voting yang ditutup pada 18 November mendatang. Ada 11 kategori nominasi dalam ajang ini yaitu Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

Memberi dukungan kepada para nominator GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah cara termudah, efektif, dan terbaik untuk membangun ekosistem esports di Indonesia. Jadi berikan dukungan Anda sekarang dengan cara voting via aplikasi RCTI+ (Gratis) atau voting via SMS ketik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI kirim ke 95151 (berlaku tarif Rp, 2.200/SMS, sudah termasuk PPN). Periode voting mulai 18 Oktober hingga 18 November 2020. Pilih cara voting yang Anda sukai, serta vote sebanyak-banyaknya untuk mendukung insan esports Indonesia kebanggaan bangsa!

Bertepatan dengan penutupan voting sekaligus menjadi malam penganugerahan, sederet penampilan artis dan pembaca nominasi telah disiapkan. Noah, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, Atta Halilintar, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian dan Sere Kalina akan membuat semarak malam anugerah GTV Indonesian Esports Awards 2020.

( )

Pastikan Anda sudah memilih insan esports Indonesia favorit melalui voting RCTI+ atau SMS, dan saksikan Indonesian Esports Awards 2020 pada Rabu 18 November 2020, pukul 20.00 WIB di GTV !

Info selengkapnya follow akun Instagram @officialgtvid @esortsstarindonesia. #IndonesiaEsportsAwardsGTV #Esports
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4484 seconds (0.1#10.140)