Serial Sultan Aji Malam Ini: Nini Towok Serang Pesantren

Kamis, 05 November 2020 - 14:46 WIB
loading...
Serial Sultan Aji Malam Ini: Nini Towok Serang Pesantren
Serial Sultan Aji berkisah tentang kehidupan Sultan sebagai anak di pesantren yang memiliki kekuatan dahsyat. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Sinetron "Sultan Aji" yang makin hari semakin seru dan menarik, selalu dinantikan pemirsa setianya. Serial yang ditayangkan MNCTV pukul 19.00 WIB setiap hari ini sarat pesan moral dan aksi-aksi memukau yang membuat pemirsa menjadi penasaran untuk menyaksikan setiap episodenya.

Serial ini berkisah tentang kehidupan Sultan sebagai anak di pesantren yang memiliki kekuatan dahsyat untuk menghadapi musuh di masa lalunya yang menaruh dendam. Nini Towok menyerang dan menjatuhkan hujan batu api pada lingkungan pesantren karena marah pada Sultan Aji karena Hasan Ali yang dulu dia suka menitis ke Zaki yang merupakan turunan Sultan Aji.

( )

Hujan batu panas menimpa warga. Kepanikan pun melanda. Sultan yang berusaha menolong mengeluarkan tongkat Manggala dan menahan hujan batu tersebut. Pada akhirnya hujan batu berhasil ditahan Sultan, namun korban tetap berjatuhan akibat ulah Nini Towok. Sultan dan Zaki sampai turun tangan mengatasi masalah yang dibuat oleh Ninik Towok.

Raden Mahesa memanfaatkan kegaduhan lingkungan untuk mencari mangsa agar bisa diambil darahnya. Mahesa terus meneror desa kawasan pesantren. Sultan Aji pun menghadapi masalah besar setelah serangkaian hujan batu api dari Nini Towok.

Sinetron "Sultan Aji" diperankan oleh aktor dan aktris yang tak asing di mata pemirsa MNCTV yaitu Kevin Bzezovski Taroreh sebagai Sultan, Bang Tigor sebagai Jin Belis, Ananda George sebagai Sultan Haji, Barry Prima sebagai Kyai Yusuf, Syakir Daulay sebagai Zaki, Aldi Taher sebagai Mongol, Asha Shara sebagai Munaroh, Devina Karamoy sebagai Bunga Ratih, Ucup Nirin sebagai Ocit, masih banyak lagi.

( )

Bagaimana kelanjutan kisah Sultan Aji mengalahkan Ninik Towok saat menyerang pesantren? Ikuti kisahnya setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4409 seconds (0.1#10.140)