Malih Tong Tong pun Tak Tega Lihat Video Dirinya Dikerjai Ade Londok

Kamis, 05 November 2020 - 16:07 WIB
loading...
Malih Tong Tong pun Tak Tega Lihat Video Dirinya Dikerjai Ade Londok
Malih Tong Tong. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Komedian kawakan Haji Malih Tong Tong menyampaikan tanggapan terkait viralnya adegan dia yang terjatuh dari kursi karena ulah Ade Londok. Kejadian itu terjadi dalam sebuah program acara. Ade Londok yang berperan sebagai petugas keamanan terlihat menarik kursi Haji Malih hingga membuatnya terjatuh dan tak terima perlakuan juniornya tersebut.

Konfirmasi terkait hal tersebut disampaikan Malih kepada Deddy Corbuzier saat menjadi bintang tamu di podcast YouTuber tersebut, yang kemudian ditayangkan di kanalnya, Deddy Corbuzier, pada Rabu (4/11).

Kebanyakan orang berpendapat bahwa Ade Londok berlaku tak sopan terhadap senior. Walaupun tidak mempersoalkan hal tersebut, tapi menurut Haji Malih, apa yang dilakukan Ade disebutnya sebagai penghinaan.

( )

Haji Malih mengaku, sempat menyaksikan video tersebut dan tak tega melihat dirinya sendiri dikerjai seperti itu. “Sebelum terkenal pelawak sekarang disebut tidak pendidikan, mereka sekolah, tapi yang saya katakan di sini, mereka mau cari lucu tapi malah nggak lucu. Malah jadi penghinaan. Sebetulnya jangan sampai ditiru hal itu," kata Haji Malih, seperti dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

Menurut komedian kelahiran Jakarta, 12 April 1949 itu, meski ada konsekuensi dalam setiap tuntutan profesi lawakan, namun kejadian yang menimpanya tak bisa diterima.

"Ya namanya komedi seperti itu, apa yang kita kerjakan jangan sampai penonton tahu. Itu komedi. Yang namanya nyari duit, mana ada yang enak sih. Kerja di kantor saja mesti capek, apalagi kita. Modal suara begitu," jawab Haji Malih.

Deddy pun merasa perlakuan Ade Londok tidak beretika, mengingat nama Haji Malih di dunia komedi terbilang senior. "Memang benar. Cuma Bang Malih ini kan legend. Kok saya ngeliatnya nggak enak yah? Kalau saya jadi Bang Malih pasti bete," ucap Deddy.

Meski membenarkan ucapan Deddy, namun Haji Malih menegaskan tidak mengambil hati perlakuan Ade Londok. "Sebetulnya apa yang dibilang Mas Deddy itu kita juga sama. Tapi, kan itu dalam arti mungkin mereka lupa atau sengaja, kita nggak tahu," ucap Haji Malih.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)