Buntut Kasus dengan Malih Tong Tong, Ade Londok Kapok Jadi Artis

Kamis, 05 November 2020 - 17:08 WIB
loading...
Buntut Kasus dengan Malih Tong Tong, Ade Londok Kapok Jadi Artis
Ade Londok. Foto/YouTube Sambel Lalap
A A A
JAKARTA - Ade Londok menyesal atas apa yang sudah dilakukannya terhadap Haji Malih Tong Tong. Melalui tayangan di kanal YouTube Sambel Lalap, Ade dengan wajah penuh sesal meminta maaf kepada Haji Malih dan seluruh netizen di Indonesia atas perlakuan tak sopan yang dilakukan terhadap komedian yang juga seniman lenong tersebut.

"Mang Ade salah, Mang Ade minta maaf, Mang Ade nggak maksud. Mang Ade salah, Mang Ade minta maaf, Mang Ade nggak bisa ngomong apa-apa, Mang Ade hanya mohon maaf, kepada bangsa Indonesia, kepada netizen, terutama Pak Haji Malih. Ade mohon maaf," kata Ade Londok.

( )

Ketika ditanya tentang permintaan maaf secara langsung pada seniornya tersebut, Ade mengatakan kalau dirinya tak memiliki kontak Bang Malih. "Mang Ade kalau ada kontaknya, dari kemarin cari-cari kontaknya, Mang Ade nggak punya kontaknya, Mang Ade mohon maaf sekali," ujar Ade Londok.

Komedian asal Bandung itu pun mengungkapkan penyesalan sekaligus rasa kapok menjadi artis . Ia mengaku, lelah dengan semua yang terjadi belakangan ini sehingga ingin kembali menjalani profesi sebagai penjahit.

"Mungkin Mang Ade juga jangan tampil di TV lagilah. Mang Ade udah aja, kapok sekali. Mang Ade lihat-lihat, kalau aman buat Mang Ade, boleh, kalau misalkan buat Mang Ade gimana, Mang Ade udah capek, kemarin ini, Mang Ade capek mending balik ke Kosambi jadi penjahit lagi," kata Ade Londok.

Terkait permintaan maaf yang disampaikan oleh Ade, netizen memberi beragam komentar.

( )

"Baguslah, akhirnya mengakui salah dan minta maaf. Insya Allah Pak Malih memaafkan...mau jd artis, penjahit atau apapun ikuti dengan attitude yang baik," tulis Anny Imaniar.

"Semoga jadi pelajaran buat Mang Ade. Ke depan jangan sampai terulang lagi," sambung Hendi Pernala Hendi.

"Setidaknya salut Mang Ade berulang-ulang minta maaf, semoga jahitnya laris manis, memang sudah ciri khas Mang Ade punya karakter terlepas dari kelebihan dan kekurangan manusia tak ada yang sempurna. Tuhan saja maha pemaaf, semoga ada hikmah kalau Mang Ade gak minta maaf nanti dihujat habis-habisan, salah lagi. Semangat," imbuh Feri Gejos.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8350 seconds (0.1#10.140)