Tas Slempang Rimowa Mirip Kopernya yang Ikonik

Kamis, 05 November 2020 - 23:00 WIB
loading...
Tas Slempang  Rimowa  Mirip  Kopernya yang  Ikonik
foto/ dok hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Brand koper aluminium asal Jerman, Rimowa melebarkan lini produknya dengan hadirkan tas bahu crossbody yang tetap mengadopsi elemen koper sebagai identitas brand mereka.

Sejak dipimpin CEO muda, Alexandre Arnault, Rimowa memang telah bertransformasi dari lini koper legendaris menjadi trendsetter fashion yang bonafit. Material aluminium khasnya sekarang menjadi simbol status yang tak kalah didambakan dari tas monogram-laden yang dirancang oleh maison LVMH yang merupakan gabungan label fashion mewah, Louis Vuitton.

Baca juga : Malih Tong Tong pun Tak Tega Lihat Video Dirinya Dikerjai Ade Londok

Lini yang termasuk dalam koleksi Rimowa Fall-Winter 2020 terisnpirasi dari koper ridged khasnya yang kemudian ditata ulang sebagai tas bahu crossbody yang dijuluki Personal Case yang cocok digunakan sebagai daily accessories dengan kesan chic

Pertama kali terlihat saat model menganakan koleksi Dior Spring-Summer 2020, tas buatan Jerman ini menggunakan material polikarbonat ketimbang aluminium, untuk membuat bobot lebih ringan begitu dipakai.

Baca juga : Nikmatnya Tongseng Ayam saat Hujan, Coba Yuk!

Hadir dengan branding Rimowa, tas ini memiliki tali panjang yang dapat disesuaikan dan dilepas sehingga bisa digunakan sebagai clutch. Dua pita kulit didesain untuk menjaga case dan memastikan tidak terbuka saat dipakai, sementara lining kulit melingkupi keseluruhan body tas.

Debut koleksi ini akan hadir dalam nuansa putih dan hitam, ditambah nuansa khas seasonal Desert Rose dan Cactus.
Tas stylish dengan pola kamuflase luggage ini bisa ditemui mulai 3 Desember di web store Rimowa.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)