Terinspirasi Tren Hijab Minimalis, 3 Selebgram Ini Temukan Gaya Hijab

Jum'at, 06 November 2020 - 07:33 WIB
loading...
Terinspirasi Tren Hijab Minimalis, 3 Selebgram Ini Temukan Gaya Hijab
Indah Nada Puspita, Athieqah Asy Syahidah, dan Vira Tandia berhasil menemukan bentuk styling hijab yang tepat. Inspirasinya dari tren hijab minimalis. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Mengenakan hijab merupakan sebuah kewajiban bagi wanita muslim. Namun, hal tersebut juga ditentukan oleh pilihan hidup dari masing-masing individu. Bagi para pengguna hijab, pasti pernah merasakan sulitnya masa ‘hijrah’ dengan mengubah seluruh penampilan.

Keresahan dalam menentukan gaya hijab yang tepat dan sesuai dengan karakteristik pribadi ini juga dirasakan oleh tiga selebgram pada awal mereka berhijab. Adalah Indah Nada Puspita, Athieqah Asy Syahidah, dan Vira Tandia yang berbagi cerita struggle mereka dalam menentukan styling hijab yang tepat. (Baca juga: Anda Mau Mencari Pasangan Hidup? Perhatikan Dulu 6 Hal Berikut Ini )

Kehadiran UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. yang diluncurkan pada September yang lalu ini turut menginspirasi para selebgram ini sekaligus menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk LifeWear UNIQLO yang nyaman dan fungsional.

Inspirasi padu padan ini menghadirkan 50 gaya terbaru dengan warna hangat dan cantik khas musim gugur dengan menggunakan kombinasi produk UNIQLO untuk tampilan minimalis namun tetap elegan.

Hijab kini tidak hanya menjadi identitas umat Muslim, namun sudah menjadi item fashion yang digandrungi oleh berbagai kalangan di seluruh dunia. Salah satu model yang menarik perhatian warganet saat ini adalah Indah Nada Puspita.
Terinspirasi Tren Hijab Minimalis, 3 Selebgram Ini Temukan Gaya Hijab

Saat ini, ia mencoba gaya berpakaian #hijami atau hijab minimalis ala UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. Panduan gaya berpakaian yang sederhana namun tetap elegan ini dinilai cocok untuk dipakai di segala musim dan awet dipakai lama.

Pada look ini, Indah mengenakan Gaun Panjang Mercerized Katun A Line dengan cutting loose yang nyaman yang memberikan keleluasaan bagi pemakainya dipadukan dengan Blus Rayon Kerah Tegak Lengan Panjang dan Celana Rileks Katun Ankle sebagai bawahan.

Lalu Athieqah Asy Syahidah atau lebih dikenal dengan nama Instagram @tiqasya sering mencuri perhatian warganet.
Terinspirasi Tren Hijab Minimalis, 3 Selebgram Ini Temukan Gaya Hijab

Hijab minimalis menjadi pilihan gaya berpakaian yang tepat untuk dirinya yang ingin tampil elegan namun tetap nyaman untuk dipakai menemani kegiatannya yang padat.

“Hijab minimalis ini memberi saya ide untuk mencoba menyederhanakan look dan ternyata itu bisa membuat tampilan lebih fresh and young. Semakin sering kalian coba, kalian akan semakin tahu style seperti apa yang cocok untuk bentuk tubuh dan juga karakter kalian,” ujar Athieqah dalam siaran Pers yang diterima Sindonews.

Sementara itu bagi Vira Tandia Panduan gaya berpakaian yang dimuat dalam UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. ini menginspirasinya untuk memadupadankan tampilan dari stok pakaian yang sudah dimiliki sebelumnya. (Baca juga: Ditemani Reza Rahardian, Sharon Stone Akan Berbagi Pengalaman Hidup dengan Fan di Indonesia )
Terinspirasi Tren Hijab Minimalis, 3 Selebgram Ini Temukan Gaya Hijab

Pada look ini, Vira Tandia mengenakan Gaun Kemeja Lengan Panjang Linen Blend, T-Shirt Renda Kombinasi Boat Neck, dan Celana Rileks Katun Ankle.

“Untuk menemukan style yang pas dan cocok buat kita memang membutuhkan waktu namun kita coba dengan style yang simpel dulu aja seperti pakai warna-warna netral atau pakai potongan yang timeless seperti kemeja, jeans atau cardigan,” ujar Vira.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)