Dibimbing Gus Miftah, DJ Katty Butterfly Belajar Niat Salat Subuh

Jum'at, 06 November 2020 - 09:35 WIB
loading...
Dibimbing Gus Miftah, DJ Katty Butterfly Belajar Niat Salat Subuh
DJ Katty Butterfly mendapat bimbingan Gus Miftah saat melafalkan dua kalimat syahadat. Gus Miftah juga membimbing kekasih Aiman Ricky ini memperdalam Islam. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Belum lama ini DJ Katty Butterfly memutuskan untuk memeluk agama Islam. Hal itu diungkap di momen ulang tahunnya. Artis cantik asal Thailand ini mendapat bimbingan Ustaz Agus Miftah saat melafalkan dua kalimat syahadat.

Ustaz Agus Miftah atau Gus Miftah pun terus membimbing DJ Katty untuk mendalami agama. Hal itu terekam dalam postingan di akun Instagram @gusmiftah. Terlihat kekasih Aiman Ricky ini belajar niat salat subuh. Meski masih terbata-bata, tetapi dia begitu fokus akan bacaannya. (Baca juga: DJ Katty Butterfly Jadi Mualaf, Orang Tuanya Ucapkan Selamat )

“Semangat @dj_kattybutterfly36 belajar sholatnya Semangat juga untuk bro @aimanrickyy sebagai calon imamnya,” tulis @gusmiftah.

“Kamu yang Islam dari orok belum bisa sholat dan nggak mau belajar, tidak malu kah? ( serius nanya) Shollu ‘alan Nabi Muhammad.....,” sambung @gusmiftah.

Unggahan ini pun mendapat tanggapan netizen. Mereka begitu kagum dengan apa yang dilakukan DJ Katty dan berusaha memberi semangat untuk usaha yang dilakukan.

“Masya Allah Semangat selalu ikhtiarnya kak,” tulis akun Instagram @siti.aisyah864.

“Subhanallah . Walhamdulillah. Luar biasa djbbutterfly,” timpal @bungtomie. (Baca juga: Reza Rahadian Tak Sabar Ngobrol Bareng Sharon Stone )

“Semangatnya belajar menampar saya, semoga saya bisa ketularan semangatnya bisa subuhan tiap hari, Aaamiiiin,” tambah @cahya_ahmad.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)