Album Perdana Neona Sukses Sabet Penghargaan Triple Platinum

Kamis, 16 April 2020 - 05:15 WIB
loading...
Album Perdana Neona Sukses Sabet Penghargaan Triple Platinum
Penyanyi cilik Anodya Shula Neona Ayu berhasil menuai kesuksesan melalui album perdananya With Love. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi cilik Anodya Shula Neona Ayu berhasil menuai kesuksesan melalui album perdananya With Love yang dirilis tahun lalu. Berkat debut albumnya itu, Neona menyabet sertifikat triple platinum. Artinya, albumnya itu telah terjual lebih dari 500 ribu keping.

Meski berstatus sebagai putri penyanyi Nola Be 3, Neona enggan disebut mendompleng nama besar sang mama. Dia benar-benar mampu membuktikan kemampuannya, sehingga berhasil memperoleh pengakuan publik dengan mencetak prestasi sertifikat triple platinum, yang diberikan oleh Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI).

Penghubung artis dan label, Simhala Avadana mengungkapkan bahwa album perdana Neona itu merupakan representasi yang sempurna dari sang penyanyi cilik. "Karena Neona ini penyanyi yang pandai memainkan karakternya dia yang serba bisa. Bisa RnB di lagu The Next Gen, bisa ballad di lagu Kasih Ibu, dan bisa reggae di lagu Asyik Aja," puji Mhala dalam keterangan resminya, Rabu (15/4).

Sementara, Nola Be3 tak kuasa menahan rasa bahagianya dan bersyukur atas pencapaian sang anak. "Senang dan juga bangga sekali rasanya. Ini bisa dibilang penghargaan pertama untuk Neona di bidang musik. Tahun lalu, kakaknya, Naura, kan juga berhasil mendapatkan triple platinum, dan syukur Alhamdulilah, tahun ini giliran Neona yang mendapatkannya," ujar Nola dengan bangga.

Menyabet prestasi triple platinum, Neona merasa sangat bangga. Bagi penyanyi 10 tahun ini, keberhasilannya merupakan hasil kerja sama banyak orang yang mendukungnya, mulai dari keluarga, tim suksesnya, hingga gerai tempat albumnya dijual.

Sebagai ibu, Nola berharap Neona bisa menjadi penyanyi anak yang lebih baik untuk ke depannya. "Saya berharap ini bisa menjadi penyemangat Neona untuk bisa berkarya, mau belajar dari kakaknya untuk bisa loyal dengan penggemarnya, dan banyak hal lagi lainnya," harapnya.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada penggemarnya sekaligus merayakan kesuksesannya ini, Neona pun tengah serius mempersiapkan Konser Cinta yang kedua. Apabila tidak ada halangan, konser tersebut akan diadakan pada Oktober mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)