Pamer Tas Merek Prancis, Netizen Bully Paula Verhoeven

loading...
Pamer Tas Merek Prancis, Netizen Bully Paula Verhoeven
Paula Verhoeven langsung dibully saat dirinya memperlihatkan foto sambil menjinjing tas warna merah, yang tak lain produk Prancis dengan merek Louis Vuitton. Foto/Instagram.
JAKARTA - Paula Verhoeven langsung dibully saat dirinya memperlihatkan foto sambil menjinjing tas warna merah, yang tak lain produk Prancis dengan merek Louis Vuitton.

Istri Baim Wong terlihat bahagia dengan penampilannya itu. Dia tersenyum memandang kamera, sambil memamerkan tas mahal yang ada di tangan kanannya. "At The Enchanted Forest by @louisvuitton," tulis Paula pada keterangan foto. (Baca juga: Dibimbing Gus Miftah, DJ Katty Butterfly Belajar Niat Salat Subuh )

Sontak unggahan tersebut membuat masyarakat muslim di Indonesia membully ibu Kiano Tiger Wong ini. Bahkan, mereka meminta agar Paula tidak menggunakan produk asal Prancis.

"Sepertinya blom paham cara mencintai Rosulullah.. atau dia kudet, gk tau perkembangan berita..," komentar fatonah2213.



"Miris aja sih disaat banyak orang muslim boikot produk Prancis ini malah Nerima endorse barang Prancis...jika tidak bisa berempati seenggaknya tidak menerima endorse barang prancis..Nabi kita sedang dihina kita kewajiban kita harus membelanya," tambah mayla.ad21.

Masyarakat muslim seluruh dunia, termasuk Indonesia, mengecam ucapan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang dituding menghina Nabi Muhammad SAW. (Baca juga: 13 Fakta Jill Biden, Mulai “Blind Date” Hingga Tolak Lamaran Joe Biden )

Akibat ucapan Macron, masyarakat Indonesia mulai memboikot seluruh barang-barang yang diproduksi Prancis. Selain produk makanan dan minuman, masyarakat Indonesia juga turut memboikot beberapa barang branded keluaran Prancis.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top