Bakal Heboh, Juara Idol Season 10 Akan Tampil Satu Panggung dengan Juara KDI 2020

Jum'at, 06 November 2020 - 13:56 WIB
loading...
Bakal Heboh, Juara Idol Season 10 Akan Tampil Satu Panggung dengan Juara KDI 2020
Untuk pertama kalinya juara ajang berbakat beda genre akan tampil dalam satu panggung. Mereka adalah Lyodra dari Indonesian Idol dan Gita pemenang KDI 2020. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kalinya juara dari ajang berbakat beda genre akan tampil dalam satu panggung. Mereka adalah Lyodra dari Indonesian Idol dan Gita pemenang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020.

Keduanya akan mengguncang puncak perayaan HUT ke31 MNC Group lewat MNC 31 Anniversary Celebration, Sabtu 7 November 2020. (Baca juga: Pamer Tas Merek Prancis, Netizen Bully Paula Verhoeven )

“Saya sangat senang dan excited bisa tampil di malam perayaan ulang tahun MNC Group ke-31 nanti. Kurang lebih saya akan menyanyikan empat lagu. Bagi saya, sesuatu yang hebat dan luar biasa bagi MNC Group karena bisa berusia hingga 31 tahun. Semoga kedepannya MNC Group semakin sukses, jaya dan tetap menjadi yang terbaik di Indonesia,” kata Lyodra.

Bagi Gita, tampil di MNC 31 Anniversary Celebration merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Alasannya, bakal banyak hiburan yang dihadirkan dari artis – artis terbaik.
Bakal Heboh, Juara Idol Season 10 Akan Tampil Satu Panggung dengan Juara KDI 2020

“Terlebih lagi hiburannya nanti tidak hanya menampilkan lagu – lagu pop, tetapi juga akan ada penyanyi dangdut dan pemain – pemain sinetron, lengkap sekali dan harapanku semoga ke depannya MNC Group semakin sukses dan gemilang,” beber Gita.

puncak perayaan HUT ke31 MNC Group memang banyak menghadirkan sederet artis –artis ternama, termasuk Judika, Ari Lasso, Rossa, Ziva Magnolya, Jihan Audy, Tasya Rosmala serta penampilan spesial dari magician Bow Vernon. Kemeriahan acara akan dipandu Robby Purba dan Felicya Angelista. (Baca juga: Tak Sanggup Bayar Utang Ibunya, Kim Hye Soo Mikir Berhenti Akting )

MNC 31 Anniversary Celebration akan disiarkan langsung RCTI dan live streaming di aplikasi RCTI+ pada pukul 22.00 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)