Desainer Sepatu Christian Louboutin Rilis Parfum Baru

Jum'at, 06 November 2020 - 20:30 WIB
loading...
Desainer Sepatu Christian Louboutin Rilis Parfum Baru
foto/ dok vogue
A A A
JAKARTA - Christian Louboutin akhirnya mengeluarkan koleksi wewangian baru “Loubiworld’. Wewangian ini diharapkan untuk menambah semangat dan membuat Anda merasa sangat berbeda, meski hanya “terjebak” di rumah.

“Koleksi ini seperti mengikuti saya di dalam pikiran saya. Wewangian ini didasarkan pada tujuh wilayah khayalan semu yang berbeda, dan setiap wewangian menampilkan dirinya kepada saya dengan aroma, warna, bentuk, dan bahannya sendiri. Sejak awal, saya selalu ingin memberi wanita sebuah alat untuk merangkul feminitas mereka sepenuhnya dan untuk memberdayakan diri sendiri. Kecantikan tampaknya merupakan perpanjangan alami dari apa yang saya lakukan dengan sepatu, cara bagi mereka untuk merayakan semua jenis cantik. Saya suka keajaiban transformasi,” jelasnya, dikutip Vogue.

Baca juga : Pilpres AS, Olga Lydia Lebih Condong ke Calon dari Demokrat

Parfum ini jelas akan mengubah Anda. Mengapa? Karena Louboutin menggabungkan wewangian untuk setiap tipe kepribadian dan semua aromanya uniseks. Perancang itu yang memilih aroma hariannya. Mulai dari aroma buah yang segar hingga yang lebih dalam dan lebih oriental, menurut suasana hatinya dan musim.

Parfum ini disimpan di dalam botol berornamen dengan warna merah khas Louboutin. Dia tidak bisa memilih apa parfum favoritnya. Tapi yang menonjol dalam koleksinya adalah Loubikiss, sekuntum bunga putih, melati, sedap malam, dan “ode to eternal love” yang dibubuhi musk yang memikat.

Baca juga : Coach Gandeng Seniman Indonesia untuk Koleksi Art of Signature

Ada juga Loubirouge, pasangan sempurna untuk sepasang sepatu hak tinggi. Louboutin menilai, aroma ini adalah “aroma wanita Paris yang tidak ingin mengungkapkan keharuman yang dikenakannya”. Kemudian ada Loubicrown, aroma kayu oriental dengan aroma nilam dan kacang tonka.
(sal)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2589 seconds (10.177#12.26)