Raffi Ahmad dan Kembarannya Kompak Liburan ke Sumba

Jum'at, 06 November 2020 - 20:17 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Kembarannya Kompak Liburan ke Sumba
Raffi Ahmad dan ‘kembarannya’ Dimas Ramadhan, yang merupakan tukang bakso ini semakin akrab saja. Suami Nagita Slavina itu mengajak Dimas berlibur bersama. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan ‘kembarannya’ Dimas Ramadhan, yang merupakan tukang bakso ini semakin akrab saja. Suami Nagita Slavina itu mengajak Dimas berlibur bersama.

"Aku mau ngajakin Dimas Ahmad, dia juga kayaknya butuh hiburan. Terus aku nanya mau enggak liburan tapi cuma bisa satu orang karena jatahnya cuma sisa satu. Dia awalnya mikir-mikir, tapi katanya mau," kata Raffi kepada istrinya, Nagita Slavina seperti dikutip dari saluran RANS Entertainment, Jumat (6/10/2020). (Baca juga: Raffi Ahmad Heran: "Kenapa Dimas Ramadhan Gemetaran?" )

Dimas pun kemudian menjalani rapid test terlebih dahulu sebelum pergi. Pemuda berusia 19 tahun itu mengaku senang bisa berlibur, meskipun belum tahu akan diajak kemana.

"Seneng banget ke suatu tempat walaupun belum tau, kapan lagi bisa pergi jauh naik pesawat," kata Dimas.

Melalui Insta Story @raffinagita1717 diketahui Raffi mengajak Dimas untuk berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Dalam unggahannya juga terlihat beberapa rekan artis dan selebgram. Mereka adalah Gisella Anastasia, Ayu Dewi, Luna Maya, Fadil Jaidi, Dara Arafah, dan Keanu Agl.

Keduanya pun terlihat kompak saat di pantai di Sumba. Lewat akun Instagram @raffinagita1717, ayah Rafathar ini mengaku butuh bernafar untuk bersyukur dengan apa yang dialami saat ini.

"Slide KeKanaaaan !!!!! Kita butuh Bernafaaass legaaaa untuk bersyukur dan menikmati hidup Alhamdulillah Have Fun Bro @dimas_baam dan jangan lupaaaaa kita selau butuh @oxygendenim. @nihisumba #nihigram #ontheedgeofwildness #nihi2020," tulis Raffi. (Baca juga: Puncak Perayaan HUT Ke-31 MNC Group Disajikan Lebih Sensasional )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)