Jumlah Jam Tangan Sun & Moon Terbaru Orient Terbatas

Sabtu, 07 November 2020 - 10:05 WIB
loading...
Jumlah Jam Tangan Sun & Moon Terbaru Orient Terbatas
foto / dok orient
A A A
JAKARTA - Koleksi ini hadir dengan penggabungan antara motif khas Sun & Moon dengan desain klasik yang sederhana. Tersedia dalam model untuk pria dan wanita, Sun & Moon menambah rangkaian jangan tangan pasangan Orient.

Sun & Moon mencerminkan perubahan waktu dalam hari pada cakram putar 24 jam. Model Orient Sun & Moon sebelumnya termasuk jam tangan mekanik pria dan quartz wanita, tetapi koleksi terbaru ini mengadopsi desain baru dengan tampilan yang lebih menyatu.

Baca juga : Penyebab Mata Panda dan Cara Mengatasinya

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (7/11) jam tangan pria semi skeletal ini mempertahankan gaya klasik Orient yang dicintai konsumen di seluruh dunia. Dengan badan ramping, kristal berbentuk kubah menimbulkan kesan klasik dan hangat.

Pada muka jam tangan yang menggabungkan pola sunburst dan indeks bar, koleksi ini telah dihadirkan kembali dengan gaya baru yang bersahaja. Sementara jam tangan khusus wanita juga memiliki tampilan yang klasik dan sederhana, serta muka jam tangan yang cocok dengan model pria.

Badan jam tangan juga didesain lebih tipis dari model sebelumnya untuk kenyamanan yang lebih. Desain elegan yang ditegaskan oleh tampilan Sun & Moon, menghiasi pengguna dengan rupa yang halus dan lembut.

Baca juga : Heboh Video Syur Mirip Artis, Warganet Serbu Kolom Komentar Instagram Gisel

Seri Sun & Moon terbaru terdiri dari tiga jam tangan pria dan empat jam tangan wanita. Seri ini termasuk versi dengan warna muka biru mutiara, dan pasangan jam tangan dengan warna muka yang sama, dan pengikat kulit atau gelang metal.

Pasangan jam tanngan edisi terbatas peringatan ulang tahun ke-70 (1,500 untuk pria dan 700 untuk wanita) memiliki gradasi vertikal cerah pada muka yang berwarna hijau, serupa dengan model Orient Jaguar Focus yang dirilis pada tahun 1970-an dan menjadi salah satu yang terpopuler.

Kombinasi jarum emas dan index pada muka jam tangan hijau bergradasi turut menambah gaya klasik 70-an.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)