Rekomendasi Obat Jerawat Bella Hadid & Kylie Jenner Hanya 241ribu

Sabtu, 07 November 2020 - 10:45 WIB
loading...
Rekomendasi Obat Jerawat Bella Hadid & Kylie Jenner Hanya 241ribu
foto/ dok newbeauty.com
A A A
JAKARTA - Jerawat bisa membuat penderitanya merasa tidak percaya diri. Terlebih lagi, jerawat bisa dialami oleh siapa saja, termasuk para selebriti dunia, seperti Rosie Huntington-Whiteley, Bella Hadid, Kylie Jenner, dan Lili Reinhart.

Namun mereka memiliki perawatan khusus dengan produk andalannya yang diklaim ampuh mengatasi jerawat membandel. Produk yang dimaksud adalah Mario Badescu's Drying Lotion seharga USD17 atau Rp241 ribu. Cairan merah muda ini terbuat dari campuran calamine dan asam salisilat bersama dengan beberapa bahan penghilang noda lainnya.

Baca juga : Desainer Sepatu Christian Louboutin Rilis Parfum Baru

Dilansir dari Byride, Sabtu (7/11) cara menggunakannya mudah. Ambil kapas, rendam ke dalam produk tersebut yang ada di dasar botol, dan oleskan langsung ke jerawat. Biarkan hingga kering semalaman, dan bersihkan di pagi hari. Produk ini dipercaya dapat mengecilkan jerawat dan menenangkan kemerahan secara dramatis.

Beberapa orang bahkan mengklaim produk ini bisa membuat jerawat benar-benar hilang dalam semalam. Kylie Jenner melalui Snapchat dan wawancara dalam sebuah majalah merekomendasikan produk ini. Dia bahkan menunjukkan kepada penggemarnya bagaimana menerapkan produk tersebut.

Lili Reinhart berbagi kecintaan yang sama pada produk tersebut. Dia memposting snapshot wajahnya yang berbintik-bintik merah muda di saluran media sosialnya. Meskipun Bella Hadid tidak pernah difoto saat mengaplikasikan produk tersebut, ia juga menunjukkan kecintaannya pada produk ini di Instagram story-nya dengan membagikan foto semua produk Mario Badescu yang paling ia sukai.

Baca juga : 5 Inspirasi Hadiah untuk yang Hobi Berkebun

"Pagi hari setelah mengoleskan setitik produk ke jerawat Anda di malam hari, ketika Anda bangun, hampir tidak akan ada tanda merah untuk mengingatnya," jelas Rosie Huntington-Whiteley.
(sal)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1532 seconds (11.252#12.26)