Selena Gomez Bisa Jerawatan Juga, Masa sih ?

Sabtu, 07 November 2020 - 16:05 WIB
loading...
Selena   Gomez   Bisa  Jerawatan  Juga,    Masa   sih ?
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Saat Selena Gomez berjalan di karpet merah atau terlihat di video musik, dirinya tampil begitu memukau dan nyaris sempurna.

Namun baru-baru ini, dia ingin para penggemarnya tahu jika dirinya sama seperti mereka. Yakni masih berjuang dengan beberapa masalah kulit, termasuk jerawat .

Baca juga : Drama Musikal Putri untuk Pangeran Bakal Meriahkan HUT Ke-31 MNC Group

Ketika pendiri Rare Beauty ini menjalani rutinitas kulit dan riasannya untuk serial video “Beauty Secrets” Vogue, dia membuka tentang perjuangannya melawan jerawat.

“Saya pasti pernah berjerawat dan biasanya semuanya ada di zona-T. Saya mencoba untuk tidak memilih apa pun. Terkadang itu sulit,” ujarnya.
“Saya memperhatikan ketika saya stres atau saat sedang sibuk, saya malas dengan rutinitas saya jadi saya merasa itu hanya menjadi bagian dari itu. Dan saya hanya berurusan dengan apa pun yang saya dapatkan hari itu,” tambahnya.

Dikutip People, dia pun mengatakan ritual perawatan kulit hariannya juga menjadi bentuk perawatan dirinya. “Ketika Anda merawat kulit Anda, Anda merawat tubuh, pikiran, dan jiwa Anda hanya karena saya pikir semuanya berhubungan,” katanya.

Baca juga : The Body Shop Siapkan Produk Limited Edition Natal & Tahun Baru

Karena jenis kulitnya lebih condong ke sisi kombinasi, yakni kulit kering tetapi di daerah tertentu berminyak, Gomez menyukai krim wajah yang melembabkan, tetapi tidak merusaknya di luar. “Saya suka produk Tatcha Dewy Skin. Ini sangat bagus sehingga Anda sebenarnya tidak harus menggunakannya terlalu banyak,” ujarnya sambil memegang Tatcha Dewy Skin Cream.

Sebelum berdandan, Gomez menyelesaikan rutinitas kulit paginya dengan tabir surya Drunk Elephant Umbra Sheer Daily Defense SPF 30.

“Saya suka memakai tabir surya karena tidak hanya penting untuk menjaga kulit Anda terlihat segar tetapi saya menderita lupus. Jadi berada di bawah sinar matahari agak sulit bagi saya,” terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)