Kontroversi, Episode Terakhir BLACKPINK Tak Akan Ditayangkan

Minggu, 08 November 2020 - 00:12 WIB
loading...
Kontroversi, Episode Terakhir BLACKPINK Tak Akan Ditayangkan
YG Entertainment akhirnya memutuskan untuk tidak akan menayangkan episode terakhir 24/365 with BLACKPINK. Keputusan ini diambil terkait kontroversi BLACKPINK. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - YG Entertainment mengumumkan tidak akan menayangkan episode terakhir 24/365 with BLACKPINK . Keputusan ini diambil mengingat kontroversi terbaru perjumpaan seluruh anggota BLACKPINK dengan bayi panda.

"Halo. Kami telah memutuskan untuk tidak merilis episode terakhir dari 24/365 with BLACKPINK yang semula dijadwalkan pada hari ini, 7 November Sabtu," jelas YG Entertainment dalam siaran resminya dilansir dari Koreaboo. (Baca juga: Layaknya Pemilu, Kolaborasi Raisa dan Afgan Terjadi 5 Tahun Sekali )

YG Entertainment bersikeras bahwa Lisa dan kawan-kawan mengikuti protokol karantina dan higienis yang ketat. Mereka tetap mengenakan pakaian pelindung, masker, dan sarung tangan selama interaksi mereka dengan bayi panda di kebun binatang Everland.

Ini tidak seperti yang dikemukakan netizen China dalam Weibo yang menyebutkan bahwa penjaga kebun binatang Everland memberikan bayi panda yang lemah kepada Blackpink yang memakai riasan dan parfum.

"Harap dicatat bahwa interaksi Blackpink dengan panda Kebun Binatang Everland berlangsung di bawah pengawasan profesional dari dokter hewan dan penjaga kebun binatang. Kami mengikuti protokol karantina dan higienis yang ketat," jelas YG Entertainment.

"Anggota BLACKPINK tetap mengenakan pakaian pelindung, bermasker, dan bersarung tangan ketika mereka melakukan kontak dengan bayi panda. Kami juga meyakinkan Anda bahwa tangan dan sepatu setiap orang telah dibersihkan secara teratur selama proses pengambilan gambar," lanjutnya.

Agensi tersebut menyatakan mereka setuju dengan saran ahli bahwa menggambarkan kontak manusia yang begitu dekat dengan bayi panda dapat merugikan upaya pelestarian internasional. (Baca juga: Blackpink dalam investigasi China karena Membahayakan Panda )

"Terlepas dari itu, kami memahami dan setuju dengan saran para ahli bahwa siaran non-profesional yang berinteraksi erat dengan bayi panda dapat menyebabkan berbagai jenis kesalahpahaman. Kami juga menghargai dan menghormati kerjasama internasional. Karenanya, kami memutuskan untuk tidak menayangkan episode tersebut," ungkapnya.

"Kami berterima kasih atas perhatian Anda. Sedangkan untuk anggota BLACKPINK dan panda yang berpartisipasi dalam syuting episode ini, tolong terus kirimkan cinta dan perhatian Anda yang tak terbagi. YG Entertainment," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)