Mas Al Bangga Sinetron Ikatan Cinta Menduduki Rating Nomor 1

Sabtu, 07 November 2020 - 18:26 WIB
loading...
Mas Al Bangga Sinetron Ikatan Cinta Menduduki Rating Nomor 1
Sejak tayang pertama, rating sinetron Ikatan Cinta terus naik dan sudah 2 minggu terakhir berada di top rating nomor 1 diantara semua program televisi. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sejak tayang pertama pada 19 Oktober, rating sinetron Ikatan Cinta naik terus dan bahkan sudah 2 minggu terakhir berada di top rating nomor 1 diantara semua program televisi di Indonesia.

Sinetron anyar ini merupakan salah satu program unggulan RCTI yang tayang pada prime time pukul 19.30 WIB. Sinetron ini diperankan oleh Arya Saloka (Mas Al), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara, Evan Sanders, dan Surya Saputra. (Baca juga: #MNC31AnniversaryCelebration Jadi Trending, Puncak HUT MNC Group Pukul 22.00 Bikin Penasaran )

“Alhamdulillah senang menjadi nomor satu karena memang tidak mudah. Tetapi semoga ketika berada di atas kita tidak sombong, lupa diri, bisa tetap mempertahankan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi,” kata Arya.

Di malam perayaan Ulang Tahun MNC Group ke-31 dalam acara MNC 31 Anniversary Celebration, Mas Al akan menghibur fans Aladin (sebutan untuk fans Al & Andin) dengan penampilan spesial bersama magician, Bow Vernon. “Kolaborasi seperti apa yang akan saya tampilkan nanti dengan Bow Vernon? Kita lihat saja nanti ketika acaranya ya. Jadi jangan lupa saksikan,” ucap Arya buat penasaran.

Tak lupa juga Arya menyampaikan harapannya terhadap MNC Group dan juga sinetron Ikatan Cinta yang terus menghadirkan cerita yang menarik untuk disaksikan. “Harapannya, semoga bisa terbang tinggi dan terus menjadi yang terbaik di Indonesia dan bisa terus memberikan yang terbaik juga untuk masyarakat Indonesia,” ucap Arya.

MNC 31 Anniversary Celebration juga akan dimeriahkan sederet artis ternama dari program – program unggulan sinetron Tukang Ojek Pengkolan (RCTI), Raden Kian Santang (MNCTV) serta program Uang Kaget (GTV).

Program-program tersebut bakal berkolaborasi dalam sketsa drama panggung. Sedikit bocoran sketsa yang akan ditampilkan adalah Raden Kian Santang yang terlempar ke masa depan dan bertemu dengan Tukang Ojek Pengkolan. (Baca juga: Drama Musikal Putri untuk Pangeran Bakal Meriahkan HUT Ke-31 MNC Group )

The Idol Makers, Ari Lasso, Rossa dan Judika juga bakal menggebrak panggung MNC 31 Anniversary Celebration. Disebut The Idol Makers karena memang ketiganya pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat bernyanyi di RCTI. Berkat didikan dan arahan ketiganya, banyak idola – idola baru tanah air yang tercipta.

Sementara Bagi Rossa, ternyata penyanyi asal Sumedang ini punya kenangan tersendiri dengan RCTI, dimana Rossa merasa sangat terbantu oleh RCTI disaat mengeluarkan single pertamanya, Nada – Nada Cinta.

Jangan lupa! saksikan MNC 31 Anniversary Celebration yang disiarkan secara langsung di RCTI malam nanti, 7 November 2020, pukul 22.00 WIB dari studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. MNC 31 Anniversary Celebration juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)