Aksi Rancak Juri Idol dan Drama Musikal Buka #MNC31AnniversaryCelebration

Sabtu, 07 November 2020 - 22:58 WIB
loading...
Aksi Rancak Juri Idol dan Drama Musikal Buka #MNC31AnniversaryCelebration
Aksi juri Indonesian Idol sukses membuka kemeriahan puncak HUT ke-31 MNC Group yang disiarkan langsung RCTI dari studio RCTI+, Jakarta Barat, Sabtu (7/11) malam. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Aksi juri atau yang disebut grup makers Indonesian Idol, yakni Ari Lasso, Judika dan Rossa sukses membuka kemeriahan panggung puncak perayaan ulang tahun ke-31 MNC Group yang disiarkan langsung RCTI dari studio RCTI+, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/11) malam.

Dalam acara yang dipandu Robby Purba dan Felicya Angelista ini, 3 juri Indonesian Idol itu membawakan lagu secara medley, dimulai Ari Lasso dengan lagu Mengejar Matahari, disusul duet Judika dan Rossa lewat Terlalu Cinta dan aksi solo Judika dengan tembang Putus atau Terus. (Baca juga: #MNC31AnniversaryCelebration, MNC Group Serahkan Bantuan lewat Kemensos )

"Selamat malam selamat ulang tahun MNC Group yang ke 31 semoga makin terus berkembang dan terus memberikan manfaat bagi banyak orang," kata Judika selepas penampilan diawal acara perayaan HUT ke-31 MNC Group.

Penampilan menghibur tak sampai disana, disusul aksi drama musikal yang diperankan cast sinetron unggulan RCTI Putri Untuk Pangeran (Pupa), panggung drama musikal dibuka oleh kuartet pemain sinetron Pupa Verrel Bramasta, Riza Syah, Anrez dan Evan Marvino yang membicarakan tentang rencana pangeran menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Putri bawakan lagu Semangat Baru dipopulerkan Ello dan Barry, Ipang dan Lala Karmela.

Pada scene berikutnya geng cewe Ranty Maria, Harini Sondakh dan Nicole berbincang mengenai perayaan ultah Putri berlatar suasana kantin Kampus dan diakhir lagu Gantung dari melly Goeslaw sebagai sajian dari trio tim Putri ini.

Scene terakhir dengan latar suasana taman, Verrel memegang buket bunga, lalu Nicole membawa cake ulang tahun untuk memberikan surprise kepada Putri diiringi dengan lagu Bukan Salah Jodoh

Kemeriahan acara semakin seru saat hadirnya Dahsyatnya Games Satu Hati Satu kata yang dibagi menjadi 4 kelompok guna menunjukan kekompakan dari kelompok masing masing disusul chat dengan juri Idol. (Baca juga: #MNC31AnniversaryCelebration Viral, Jadi Trending di Media Sosial )

Sebagai informasi, puncak perayaan HUT MNC Group ke-31 yang dipandu oleh Robby Purba dan Felicya Angelista ini akan menghadirkan sederet artis –artis ternama lainnya yang akan meramaikan seperti: Judika, Ari Lasso, Rossa, Ziva Magnolya, Jihan Audy, Tasya Rosmala serta penampilan spesial dari magician Bow Vernon.

penampilan sederet pengisi acara tersebut tersaji dalam MNC 31 Anniversary Celebration, Sabtu 7 November 2020 disiarkan secara langsung di RCTI serta live streaming di aplikasi RCTI+ pukul 22.00 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)