Ketahuan, #MNC31AnniversaryCelebration Ungkap Rossa Kembali Jadi Juri Idol

Minggu, 08 November 2020 - 00:40 WIB
loading...
Ketahuan, #MNC31AnniversaryCelebration Ungkap Rossa Kembali Jadi Juri Idol
#MNC31AnniversaryCelebration mengungkap bahwa Rossa akan kembali duduk menjadi juri Indonesian idol. Hal itu terungkap saat 3 juri Idol berbagi pengalaman. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Beberapa juri Indonesian Idol selalu berganti. D tahun ini pun demikian. #MNC31AnniversaryCelebration membocorkan bahwa Rossa akan kembali duduk menjadi juri. Hal itu terungkap saat 3 juri Indonesian Idol, yakni Ari Lasso, Rossa dan Judika berbagi pengalaman mereka.

Robby Purba dan Felicya Angelista selaku Host panggung puncak perayaan HUT ke-31 MNC Group melontarkan pertanyaan kepada 3 juri Idol terkait adanya spesial seasons Indonesian Idol yang akan dimulai pada pertengahan November ini. (Baca juga: Kolaborasi Talenta Idol dan KDI 2020 Meriahkan #MNC31AnniversaryCelebration )

"Ini momen aku kembali lagi ke Indonesian Idol dengan juri juri lain. Insya Allah enggak sabar dapat talenta Indonesian Idol baru lagi," kata Rossa dalam acara HUT MNC Group ke 31 di studio RCTI+ Sabtu (7/11) malam.

Rossa kembali jadi juri, setelah sempat digantikan beberapa musim oleh juri lain, yakni Bunga Citra Lestari. Di 2020, pelantun Tegar ini mengaku antusias untuk kembali melihat dan menemukan talenta baru penyanyi dalam industri musik Tanah Air.

Pada kesempatan itu, Felicya juga menanyakan, apakah ada panggilan sayang untuk juri lain? "Kalau untuk Bang Judika itu Judi kalo ini Ari Domba Lasso dia itu penyanyi legend tapi tukang adu domba begitu menjuri itu dia mengadu domba," kata Rossa.

"Bukan begitu maksudnya kadang juri gak mendengarkan satu sama lain, anang bilang begitu dan lainnya bilang begini, dan biasanya saling cuek, makanya aku buat akrab kalian," sahut Ari Lasso

Robby Purba kemudian bertanya kepada tiap juri untuk menggambarkan dengan kata masing masing karakter juri satu sama lain? "Mas Ari Lasso itu Ngeselin dan Lucu," ujar Judika.

"Suka ketiduran dan tegas," sambung Rossa dengan senyum.

"Kalau Judika itu orangnya saya melihat Itu fokus dan ngambang kalo ngomong ya fokus tapi sering ngambang," timpal Ari Lasso yang menilai Judika.

Tentunya keseruan dan guyonan antar juri pun mampu membalut keseruan Indonesian Idol spesial seasons ini, seperti tahun lalu, dimana banyolan Ari Lasso, Judika dan Anang, BCL dan Maia memberikan hiburan sendiri, bahkan ketiganya membuat grup vokal Trio Lanjud yang menelurkan single Satu Wajah Berjuta Ingatan.

Rossa menambahkan meski audisi digelar dimasa pandemi dengan protokol kesehatan namun, dirinya dan juri lain melihat talenta baru penyanyi Indonesia akan lahir menyusul Lyodra dan talenta lainnya. (Baca juga: 5 Zodiak Serakah yang Egois dan Menginginkan Semuanya, Kok Bisa? )

"Saya Judika, Maia, Mas Anang dan mas Ari sudah mulai melihat bakat bakat baru karena pandemi dilakukan protokol kesehatan ketat dan keterbatasan melalui online tapi antusias tetap tinggi semoga bisa menghasilkan bakat dan idola baru Indonesia,"harap Rossa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)