Kolaborasi Talenta Idol dan KDI 2020 Meriahkan #MNC31AnniversaryCelebration

Sabtu, 07 November 2020 - 23:09 WIB
loading...
Kolaborasi Talenta Idol dan KDI 2020 Meriahkan #MNC31AnniversaryCelebration
Kolaborasi apik talenta penyanyi dari 2 ajang pencarian bakat berbeda, Indonesian Idol dan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) sukses memberikan hiburan di puncak acara #MNC31AnniversaryCelebration. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Kolaborasi apik penyanyi lintas genre dan talent penyanyi dari 2 ajang pencarian bakat berbeda, yakni Indonesian Idol dan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) sukses memberikan hiburan tersendiri di puncak acara #MNC31AnniversaryCelebration yang disiarkan langsung RCTI dari studio RCTI+, Sabtu (7/11) malam.

Tak bisa dipungkiri MNC Group melalui stasiun televisinya yakni RCTI dengan Indonesian Idol dan MNCTV dengan KDI sukses mewujudkan impian dan cita cita anak muda dari berbagai daerah di Indonesia untuk menjadi penyanyi profesional. (Baca juga: Aksi Rancak Juri Idol dan Drama Musikal Buka #MNC31AnniversaryCelebration )

Aksi talenta talenta Indonesian Idol dan KDI beraksi membawakan theme song lagu masing masing, dimulai dari kelompok Idol, dimana Judika, Ari Lasso, Rossa dan finalis Lyodra dan Ziva kompak bernyanyi Idol Indonesia.

Disusul kemudian penampilan Gita KDI, Haviz KDI dan Jihan Audy yang mantap menyanyikan lagu Jadilah Bintang, yang merupakan Theme song KDI.

Aksi magic dari master Bow Vernon dimulai dengan melakukan interaksi dengan penonton guna membahas artis di MNC Group, program kartun yang tayang di MNC Group Anwar Bab keluar dengan kostum Doraemon makin menambah kesegaran acara malam itu.

Selepas itu, seluruh diadakan perayaan seremonial ultah MNC Group oleh semua pengisi acara disusul dengan conveti. Penampilan sederet pengisi acara tersebut tersaji dalam MNC 31 Anniversary Celebration, Sabtu 7 November 2020 disiarkan secara langsung di RCTI serta live streaming di aplikasi RCTI+ pukul 22.00 WIB. (Baca juga: #MNC31AnniversaryCelebration, MNC Group Serahkan Bantuan lewat Kemensos )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)